Bupati Selayar Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Patori

Muh. Basli Ali menyerahkan bantuan kepada tujuh keluarga yang menjadi korban kebakaran pada 27 Februari lalu di Dusun Patori, Desa Pamatata, Kecamatan Bontomatene, Selasa (3/2).

KabarMakassar.com — Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali menyerahkan bantuan kepada tujuh keluarga yang menjadi korban kebakaran pada 27 Februari lalu di Dusun Patori, Desa Pamatata, Kecamatan Bontomatene, Selasa (3/2).

Bantuan yang diserahkan secara simbolis oleh Basli diantaranya berupa uang tunai, sembako, pakaian layak pakai, bahan bangunan seperti seng dan logistik lainnya.

Selain bantuan yang terkumpul dari beberapa OPD di lingkup Pemkab Selayar itu, secara pribadi Basli juga memberikan bantuaberupa uang tunai kepada para korban kebakaran.

Basli berharap, bantuan yang diberikan tersebut dapat meringankan beban mereka yang menjadi korban musibah kebakaran tersebut.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudarqa kami yang menjadi korban,” tutur Basli.

Untuk mengurangi beban para korban, Basli juga mengaku akan mengupayakan bantuan dari program-program lain Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Pada kesempatan tersebut, Basli juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruhnya OPD terkait, pemerintah setempat dan masyarakat yang telah sigap dan memberikan respon cepat dalam penanganan bencana kebakaran itu.

“Rumah adalah tempat kita berteduh, dan menjadi kebutuhan primer. Untuk itu saya mengajak kepada semua pihak untuk saling membantu, agar rumah saudara-saudara kita yang terkena musibah ini bisa kembali kita benahi,” ujarnya.

Reporter :

Editor :

Redaksi

Daus

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI