Bupati dan Dandim 1420 Anjangsana ke Kantor LVRI Sidrap

Kegiatan Anjangsana Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sidrap ke 676

KabarMakassar.com — Bupati Sidrap Dollah Mando bersama Komandan Kodim 1420 Sidrap Letkol Inf JP Situmorang melakukan anjangsana ke Kantor Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Sidrap, di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 56 Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kamis (13/2).

Kegiatan anjangsana ini dilakukan dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Sidrap ke-676 Tahun 2020.

Dalam sambutannya, Dollah Mando mengatakan, kegiatan anjangsana ini merupakan momentum penting sebagai wujud kepedulian dan aspirasi Pemerintah Kabupaten Sidrap kepada masyarakat khususnya para Legiun Veteran.

Dollah juga menyampaikan, Kabupaten Sidrap tahun ini telah mengalami banyak kemajuan dan tingkat kesejahteraan masyarakat juga semakin lebih baik. Hal ini merupakan bukti bahwa pemerintah daerah bekerja sama dengan masyarakat mampu bersinergi dan bekerja keras untuk terus menata masa depan Kabupaten Sidrap agar semakin maju dan sejahtera.

“Perekonomian daerah terus tumbuh dan bergerak maju, dengan pendapatan masyarakat kita semakin meningkat. Begitu pula angka kemiskinan, pengangguran serta kriminalitas khususnya narkoba akan terus kita perangi dan berantas,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Dollah juga mengajak para anggota LVRI untuk turut serta mendukung program pembangunan.

“Minimal turut serta menjaga kebersihan di lingkungan kita, tidak membuang sampah di sembarangan tempat dan tidak membiarkan sampah berserakan, menjauhkan diri dari tindakan kriminal dan ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan,” pintanya.

Sementara, Ketua LVRI Sidrap, Sertu (Purn) Usman menyampaikan banyak terima kasih kepada pemerintah daerah dan Kodim 1420 Sidrap atas perhatian dan dukungan yang diberikan kepada para Legiun Veteran di Kabupaten Sidrap.

“Oleh karena itu, kepada seluruh anggota veteran cabang Sidrap, bahwa momen ini veteran bersama pemda dain Instansi lainnya serta masyarakat harus menjalin hubungan baik dan mewariskan nilai serta semangat juang 45 kepada para generasi penerus bangsa,” ujarnya.

Reporter :

Editor :

Sukardi Pide

Daus

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI