Buat Buku Dikritik, Pangdam XIV Hasanuddin Angkat Bicara

Mayjen TNI Agus Surya Bakti
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabar Makassar — Mendapat banyak masukan dan kritikan oleh tiga pakar yaitu Dr. Iqbal Sultan (ketua jurusan ilmu komunikasi Fisip unhas), Dr. Surjadi Mappangara (Kepala Lab Sejarah FIB Unhas) dan Prof. Barsihan Noor (Dekan Fakultas Adab Humaniora UIN) dan juga tokoh serta akademisi membuat perlunya adanya perubahan dalam buku yang dibuat langsung oleh Pangdam XIV Hasanuddin.

Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Agus Surya Bakti menanggapi semua masukan yang diberikan seputar perbaikan buku edisi kedua yang berjudul Wirabuana ke Hasanuddin.

“Pasti banyak kekurangan, nantinya akan ada edisi ketiga, kita akan adakan adopsi ditambah lagi kita akan konsultasikan pada ahli sejarah. saya kira ini butuh sebuah keberanian” kata Mayjen TNI Agus Surya Bakti.

Mayjen TNI Agus SB menambahakan jika inti dari adanya buku ini untuk memotivasi para prajuritnya.

Kita buat ini untuk memotivasi para perwira saya. Agar punya keberanian untuk menulis. karena menulis kita berani untuk membedah buku dan berhadapan dengan orang-orang yang ilmunya banyak” tambah Mayjen TNI, Agus SB.

Agus SB yang juga didampingi Istrinya menambahkan jika hari ini dia banyak mendapatkan ilmu dari ahli sejarah, ahli sosiologi, ahli komunikasi dan para tokoh serta masyarakat. “Semuanya memberikan kritisi dan bagi saya itu menjadi sebuah kehormatan dan menambah pengetahuan”tambahnya.

Penulis: Indrawan

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.