BU Berprilaku Aneh Gara-gara Tramadol bukan Pil PCC

Wakapolrestabes Makassar AKBP Hotman oleh Badup
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabar Makassar– Aparat Kepolisian dari Polrestabes Makassar telah melakukan pemeriksaan terhadap remaja berseragam SMA yang mengamuk usai menggunakan obat berbahaya dan terlarang yang videonya viral sejak beberapa hari lalu.

Dari hasil pemeriksaan petugas kepolisian, diketahui jika remaja dalam video tersebut adalah BU 18 tahun siswa kelas tiga SMA Swasta di Makassar, yang dikeluarkan dari sekolah tiga minggu lalu.

Berdasarkan pengakuan BU dirinya berprilaku aneh setelah mengkonsumsi lima biji obat keras dan terlarang yakni tramadol.

Dua butir Tramadol diminum bersama dengan air putih, sementara lima butir lainnya dicampur dengan minuman berenergi dan diminum bersama temannya. Usai meminum obat keras tersebut, BU berprilaku aneh dan tidak bisa mengendalikan diri.

Di depan petugas, BU mengaku sudah sering memakan tramadol namun baru kali ini dicampur dengan minuman berenergi.

Usai diperiksa Aparat Kepolisian dari Satuan Narkoba Polrestabes Makassar, kemudian membawa BU ke wilayah Tinumbu Makassar tempat obat tersebut dibeli.

“Sudah dikembalikan ke orang tuanya untuk dibina, kita akan terus memantau dan melakukan pengawasan,” terang AKBP Hotman Sirait, Wakapolrestabes Makassar, Kamis, 28 september 2017.

Sebelumnya, sebuah video viral melalui media sosial di Makassar Sulawesi Selatan. Dalam video berdurasi satu menit lebih ini, terlihat seorang remaja yang menggunakan seragam sekolah tingkat SMA berprilaku aneh. Kejadian yang terekam di video tersebut, terjadi di jalan Kankung Timur, Kelurahan Tompo Balang, Kecamatan Bontoala pada Senin Siang, 25 September lalu.

[divider sc_id=”sc1453964500994″]divider-3[/divider]

[team layout=”4″ staff=”487″ sc_id=”sc645331056656″]

Foto Wakapolrestabes Makassar AKBP Hotman oleh Badup

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.