News

BRI Luncurkan Kartu Kredit BRI Easy Card

BRI Luncurkan Kartu Kredit BRI Easy Card

Kabar Makassar-- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali mempererat kerjasama dengan PT Mastercard Indonesia dengan meluncurkan Kartu Kredit BRI Easy Card di Cafe Goedang Popsa.

Kartu Kredit tersebut adalah kartu kredit yang diterbitkan oleh Bank BRI yang ditujukan untuk generasi milenial dengan rentang umur 25 sampai dengan 45 tahun.

Wakil Pemimpin Wilayah BRI Makassar, Made Antara Jaya mengatakan kartu ini memberikan banyak kemudahan yang di desaign khusus bagi generasi milenials s tentunya berbeda dengan kartu kredit lainnya,dirancang khusus untuk mendorong para pelanggan dalam memanfaatkan transaksi elektronik dalam setiap aktifitas pembayaran untuk berbelanja.

"Ada tiga benefit yang diperoleh pengguna kartu ini antara lain program cash back yakni cash back 1 persen untuk transaksi tarii tunai di ATM, cash back 2 persen untuk transaksi berbelanja di pasar atau swalayan termasuk mini market dan cash back 3 persen untuk setiap pembelian bahan bakar di seluruh SPBU di tanah air dan bunga kredit cicilan hanya nol persen bagi nasabah BRI,"ujarnya.

Made mencontohkan jika nasabah transaksi BBM misalnya seminggu beli pertalite Rp200 ribu maka tagihannya sisa Rp194 ribu.Ketiga program tersebut berlaku hingga akhir tahun.Jika animo masyarakat memuaskan maka pihak BRI akan melanjutkan program cash back tersebut.

Kabag E- Bangking Supriyadi berharap kedepannya program tersebut dapat diserap oleh pasar dimana kartu ini menyasar hampit disemua kalangan
target market usia 25 sampai 45 tahun dengan limit Rp5 juta sampai Rp24,5 juta,"ucapnya.

"Melalui peluncuran ini BRI berkomitmen untuk terus melakukan inovasi terhadap produk dan layanan perbankan unggunlan guna memenuhi kebutuhan para nasabah lintas generasi,tentunya sejalan dengan pesatnya pertumbuhan teknologi digital dan arus informasi yang membawa pengaruh lebih terhadap kebutuhan dan gaya hidup nasabah yang semakin beragam dan menuntut kemudahan,efisiensi dan efektifitas dalam berbagai transaksi keuangan,"pungkasnya.

Sekedar diketahui pada tangga 1 Oktober pekan depan akan ada peluncuran kartu elektronik BRIZZY khusus untui nasabah yang sehari-harinya melewati Jalan Tol.(na).(Rls)

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close