Brand Ini Buka Peluang Kuliner di Makassar

Kabar Makassar — Dengan semakin meningkatnya permintaan konsumen akan makanan yang inovatif, bernutrisi dan berkualitas tinggi Brand ini memanfaatkan Kota Makassar sebagai peluang pusat kuliner baru di Indonesia

Food Service Director Forterra Brands Indonesia, Sigit Wijanarko mengatakan, Makassar dikenal sebagai surga kuliner Indonesia dengan hidangan khas tradisional.

“Oleh karena itu Forterra Brands Indonesia melihat peluang cukup besar berbisnis foodservice,” kata Sigit

Apabila persaingan makin ketat pada sektor kuliner, lanjutnya bisnis ini akan semakin kompetitif. Menurutnya kreatifitas dan penciptaan resep dari bahan-bahan dibutuhkan untuk memenuhi pertumbuhan kebutuhan selera konsumen.

Baca juga :   Culinary and Shopping Festival 2017 hadir di 4 Mall kota Makassar

Chef Profesional, Ny Liem mengatakan sangat bangga dapat bergabung dalam Anchor Food Professionals Grand Demo di Makassar ini

“Ini merupakan kesempatan bagi saya dapat berbagi tips dan resep dengan para food professionals. Saya yakin para food professionals Makassar akan terus mengikuti tren kuliner baru untuk memperkuat posisi Makassar sebagai pusat kuliner di Indonesia Timur.” Ungkap Liem pada press conference di Room Orchid Grand Clarion Hotel & Convention Makassar, Kamis 16 November 2017.

Baca juga :   Restaurant Baru Dengan Menu Andalan Salmon dan Tuna

Sementara itu, industri makanan dan minuman nasional mencatat pertumbuhan sebesar 9,46 persen pada triwulan ketiga tahun 2017 sehingga memiliki peran penting dalam meningkatkan perekonomian Indonesia.

Pertumbuhan ini menjadikan Makassar sebagai salah satu kota terkemuka untuk industri makanan dan minuman, sebuah kota yang dikenal sebagai salah satu surga kuliner Indonesia dengan sajian khas lokalnya namun juga menjadi daya tarik food enthusiast hingga selebriti untuk membuka bisnis kuliner. (*/nck)

Baca juga :   Cake Buah Hotel Ini Seharga Rp300.000

Penulis : Wawan Indrawan