Bos Temas Line Pimpin DPC INSA Makassar

Rapat Anggota Cabang (RAC) Luar Biasa untuk memilih ketua baru di Hotel Ultimate Horison, Kamis, 19/10/2017. Foto : Nick
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabar Makassar — Kepala Cabang PT Pelayaran Tempuran Emas Makassar Zulkifli Syahril kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Indonesian National Shipowners’ Association (INSA) Makassar melalui hasil Rapat Anggota Cabang (RAC) Luar Biasa untuk memilih ketua baru di Hotel Ultimate Horison, Kamis, 19 Oktober 2017.

Ketua Panitia RAC Luar Biasa INSA Makassar Agus Mumang menambahkan dalam RAC nantinya ada 3 calon Ketua yang siap melanjutkan kepengurusan periode 2015 – 2019.

“Ada tiga nama yang diajukan sebagai calon Ketua DPC diantaranya Capt Zulkifli, Saya, dan Sumirlan. Kami berdua memilih mundur dan memberikan kesempatan Capten Zulkifli kembali menakhodai INSA Makassar,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPC INSA Makassar terpilih Zulkifli Syahril menjelaskan dalam kepengurusan periode ini dirinya hanya melanjutkan tujuan organisasi sebelumnya termasuk memperkuat sinergitas forum lintas asosiasi kepelabuhanan Makassar bersama stakeholder yang terkait.

Pimpinan Temas Line ini mengaku tantangan kepengurusan DPC INSA Makassar perlu menyatukan kembali para pemangku kepentingan di lingkungan maritim dan keperlabuhanan. “Kita akan kembali membuat pertemuan reguler antar stakeholder agar keharmonisan kembali terjaga,” ujarnya.

RAC Luar Biasa ini diikuti sebanyak 43 anggota dari total 45 anggota DPC INSA Makassar. Peserta yang ikut hadir memberikan dukungannya dengan cara aklamasi untuk memilih ketua baru yang akan menghabiskan masa periode selama dua tahun.

[divider sc_id=”sc507955728125″]divider-3[/divider]

[team layout=”3″ staff=”488″ sc_id=”sc1146589459626″]

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.