Bos Clarion Sebut Ada Lifeguard saat Allea Berenang

Bos Clarion Sebut Ada Lifeguard saat Allea Berenang

Bos Clarion Sebut Ada Lifeguard saat Allea Berenang

Kabar Makassar -- Wafatnya Allea Ramadhanti bocah usia empat tahun warga Jalan Tinumbu Makassar, yang ditemukan tenggelam dan meninggal saat berenang di kolam renang orang dewasa Sky Garden and Pool lantai enam Hotel Clarion yang di Jalan A.P Pettarani Makassar sekitar pukul 09.50 Wita Senin 02 Oktober 2017, membuat manajemen Hotel Clarion angkat bicara.

General Manager, (GM) Hotel Clarion, Anggiat Sinaga mengatakan jika kejadian tersebut sangat tidak diharapkan. Namun ia menyebut ada lifeguard dari pihak hotel di kolam tersebut, tetapi melihat ada orang dewasa mendampingi saat itu. Sehingga petugas (lifeguard) sibuk mengurus pekerjaan lainnya.

"Ini sesuatu yang tidak kita harapkan. Sesungguhnya saat kejadian itu, anak anak itu dan saudaranya usia 19 tahun ke atas mereka main main di kolam anak kecil. Ada lifeguard disana. Melihat ada pendamping ada orang dewasa , lifeguard ambil peran atur atur handuk"kata Anggiat

Bos Clarion tersebut menambahkan jika saudara dewasa anak itu berenang di kolam dewasa dan tinggalkan anak itu. Dan anak itu ikut dari belakang hingga terjadi yang tidak diharapkan.

"Kejadiannya sangat singkat 4-5 menit. Ini pembelajaran kita semua" tambah Anggiat Sinaga.

Anggiat menambahkan jika dari sisi operasional akan melakukan perbaikan dan mekanismenya, pihaknya akan lebih fokus ada atau tidak ada pendamping .

"Ini musibah dan sisi kelalaiannya yah dari keluarga dan kita juga sama. Sama sama ada sisi yang harus kita rubah. Keluarga juga harus perhatikan anak kecil" kunci Bos Hotel Clarion tersebut.

 

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close