Bonus Belum Dibayar, Driver Taksi Online Protes

Driver Taksi Online

Kabar Makassar— Seratusan driver taksi online ini mendatangi salah satu kantor manajemen perusahaan taksi online cabang Makassar yang terletak di Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar Sulawesi Selatan. Rabu, 05 Juli 2017.

Kedatangan mereka adalah untuk mengajukan protes dan bertemu dengan perwakilan manajemen perusahaan taksi online ternama ini.

Sejumlah driver bahkan sempat berteriak agar manajeman segera menemui mereka.

Baca juga :   Meski Puasa, UPTD PAL Tetap Layani Penyedotan Tinja

Driver taksi online ini mempertanyakan kebijakan manajemen yang belum membayarkan insentif para driver padahal sudah mencapai target.

Usai melakukan protes pihak manajemen kemudian bersedia untuk melakukan pertemuan dengan driver.

“Dijanjikan bonus yang sangat bagus sesuai target, tapi tak kunjung datang, perjanjian cairkan hari ini sudah masuk ke akun, akan masuk besok atau lusa. Mereka dapat SMS mereka melakukan pelanggaran tapi terbukti tidak punya,” kata Hakim salah seorang Driver.

Baca juga :   PSM Makassar Bertahan di Bali untuk Latihan

Sebelumnya, driver taksi online dijanjikan akan diberikan bonus saat memenuhi target. Bonus yang dijanjikan bahkan mencapai belasan juta. Namun hingga mendekati pembayaran bonus, manajemen taksi online dituding tak kunjung melakukan pembayaran dengan alasan driver melakukan pelanggaran.

Foto: Baba Duppa

[divider sc_id=”sc885865563227″]divider-3[/divider]

[team layout=”4″ staff=”487″ sc_id=”sc232250059939″]