BNN Buka Pendaftaran Untuk Wilayah Ini

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabar Makassar —– Mulai 15 September 2017 ini, Badan Narkortika Nasional (BNN) membuka lowongan calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2017.

10 formasi utama dengan kuota 275 orang disediakan. Adapun rincian yang bakal diterima 97 persen untuk formasi umum, sebanyak 248 dan 27 formasi khusus berupa mereka yang meraih predikat cumlaude (berprestasi), kaum disabilitas, serta putra-putri asli Papua.

Mereka yang diterima mulai tamatan SMA/SMK dan Madrasah sederajat, D-2, D-3, hingga Sarjana strata 1 dan strata 2.
Khusus untuk tamatan sekolah menengah, lembaga penanggulangan dan pencegahan narkoba membuka formasi terbesar, 100 lowongan.
Lowongan ini, pelatih atau pawang anjing pelacak, akan ditempatkan di semua kantor perwakilan BNN di seluruh Indonesia, mulai level pusat, regional, provinsi, hingga kabupaten dan kota.

Kelak jika diterima, mereka akan berada di bawah koordinasi langsung Direktorat Penindakan & Pengejaran Deputi Bidang Pemberantasan BNN.

BNN juga membutuhkan 41 lulusan diploma 3 untuk Pengolah Data Intelijen (D-3) Teknik Informatika atau manajemen informatika.

Untuk sarjana dari ilmu sosial (Ilmu Komunikasi, Kesehatan Masyarakatan, sosiologi, psikologi dan hukum), BNN butuh 40 tenaga. Penyuluh Narkoba Ahli Pratama (S-1/D-4), dan 25 sarjana Psikologi Klinis Ahli Pratama s-1), dan Psikologi profesi untuk kualifikasi S-2 Psikologi

Masa pendaftaran dua pekan, mulai 11 September 2017 hingga 25 September 2017.

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.