News

BINUS Lirik PTN Ini

BINUS Lirik PTN Ini

Kabar Makassar-- Universitas Bosowa (UNIBOS) menerima kunjungan rombongan Universitas Bina Nusantara (BINUS), Jumat, 7 Juli 2017.

Sebanyak tujuh kepala bagian juga termasuk Bapak George Wijaya dari pihak Yayasan dan Bapak Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo selaku Rektor BINUS terlihat hadir dalam pertemuan tersebut. Kunjungan selama dua hari ini bukan hanya berdiskusi tetapi juga dilanjutkan bersama dengan kunjungan ke setiap Fakultas yang ada di Universitas Bosowa.

Penyambutan yang dilakukan di Ruang Senat Lantai 9 Gedung I Unibos ini diterima langsung oleh Rektor Universitas Bosowa bersama Ketua Yayasan Aksa Mahmud, Hj. Melinda Aksa. Juga terlihat hadir seluruh Wakil Rektor Unibos, Dekan Fakultas se-Unibos, Direktur Pascasarjana dan para Ketua Lembaga Universitas Bosowa.

Seperti pada kunjungan-kunjungan dari berbagai Universitas lainnya, kunjungan kali ini pun kedua perguruan tinggi ini saling bertukar pikiran terkait akademik untuk bersama-sama memajukan dunia pendidikan. Menurut Rektor Unibos, hubungan antara perguruan tinggi memang harus dijaga.

“Kunjungan ini sudah lama kita rencanakan karena membina hubungan dengan sesama universitas itu penting dilakukan. Terlebih melihat bahwa BINUS termasuk Perguruan Tinggi yang memiliki perkembangan pesat. Sehingga bisa saling bertukar informasi tentang berbagai proses dalam dua universitas ini,” tutur Prof. Saleh Pallu.

Sambutan positif juga dituturkan pihak BINUS dalam pertemuan ini.

“Kami sangat berterima kasih atas sambutan dari pihak Unibos. Sekiranya disini kita bisa saling belajar. Kami memang sangat mendukung dimanapun para pimpinan perguruan tinggi jika melakukan diskusi untuk membahas pendidikan berkualitas bagi generasi penerus bangsa,” tutur George Wijaya.

Foto: Wulandari

Arini Wulandari

Journalist

Aktifis mahasiswi ini mulai aktif menulis sejak 2014 lalu. Kemampuan komunikasi personalnya di ekspresikan dalam bentuk karya jurnalistik.

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close