Bidan Honorer Raih Nilai Tertinggi SKD CPNS Sesi I di Bulukumba

Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali bersama Gusti Alfiani, bidan honorer peraih nilai tertinggi di sesi I SKD CPNS Pemkab Bulukumba.

KabarMakassar.com — Gusti Alfiani warga Desa Jojjolo, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, menjadi peserta peraih nilai tertinggi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemkab Bulukumba untuk sesi I yang digelar di Universitas Muhammadiyah Bulukumba, Senin (17/2).

Tenaga Honorer di Puskesmas Salassae, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba ini meraih skor dengan total 392.

“Alhamdulillah saya bisa menyelesaikan tes CPNS hari ini dengan nilai SKD yang cukup memuaskan,” kata Gusti.

Alumni Akademi Kebidanan (Akbid) Tahira Al Baeti Bulukumba Tahun 2013 itu mengaku, seleksi penerimaan CPNS tahun 2020 ini adalah yang ketiga kalinya ia ikuti.

Usai mengikuti ujian, Gusti pun dicari dan diberikan ucapan selamat oleh Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali yang memantau langsung pelaksanaan tes SKD CPNS PPemkab Bulukumba sesi I.

Sekadar siketahui, penerimaan CPNS tahun ini, awalnya Pemkab Bulukumba mendapatkan kuota penerimaan sebanyak 243 formasi. Namun sampai masa pendaftaran berakhir ada 2 formasi yang nihil pelamar, yakni formasi dokter spesialis bedah dan dokter spesialis anak.
Total pelamar yang berhak mengikuti SKD CPNS Pemkab Bulukumba berjumlah sebanyak 9.429 orang.

Tes SKD CPNS Pemkab Bulukumba ini akan digelar selama empat hari. Dimana setiap hari dibagi dalam lima sesi, yang setiap sesinya diikuti sebanyak 500 orang.

Reporter :

Editor :

Muh. Nur Alim M

Firdaus

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI