Besok, Nur Mahmud-Ilyas Daftar KPU Maros Jalur Perseorangan

KabarMakassar.com — Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Maros yang akan maju melalui jalur perseorangan, H.Muhammad Nur Mahmud – Muhammad Ilyas mengkalim sudah merampungkan semua berkas yang menjadi syarat pendaftaran untuk mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Tim telah merampungkan syarat jumlah dukungan minimum untuk mendaftar ke KPU Kabupaten Maros. Kami bersepakat menyerahkan berkas dukungan ke Kantor KPU Kabupaten Maros pada hari Kamis, 20 Februari 2020. Menurut jadwal, kita akan diterima pada pukul 13.30 WITA,” kata Juru bicara pasangan Nur Mahmud-Ilyas, Mutmainnah, Rabu (19/2).

Menurut Mutmainnah, majunya pasangan Nur Mahmud-Ilyas melalui jalur persorangan ini adalah langkah awal dari gerakan perubahan menuju Maros arah baru.

“Terima Kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Maros atas do’a dan dukungannya, sehingga pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Maros periode 2021-2026, Nur Mahmud-Ilyas dapat mendaftarkan diri di KPU Kabupaten Maros melalui jalur perseorangan,” ujarnya.

Lebih jauh Mutmainnah mengatakan, Nur Mahmud-Ilyas yang maju melalui jalur persorangan ini mengusung tagline #RakyatBerani.

“Berani yang bukan hanya secara arti harfiah, tapi juga merupakan akronim dari bersih, sejahtera, religius, nyaman dan indah.Maka kegiatan Kamis mendatang (mendaftar ke KPU) adalah perhelatan yang didasari dari dukungan dan kekuatan rakyat,” terangnya.

Sementara, Bakal Calon Bupati Maros Muhammad Nur Mahmud yang populer dengan sapaan ‘Baret Cella’ mengatakan, dengan majunya ia bersama Muhammad Ilyas melalui jalur perseorangan untuk bertarung di Pilkada Maros 2020, hal ini membuktikan bahwa rakyat adalah pemilik kedaulatan.

“Ini bukti bahwa rakyat adalah pemilik kedaulatan yang bisa dan berhak memilih dan menunjuk bakal calon bupati dan wakil Bupati yang mereka inginkan, meski tanpa melalui partai politik,” pungkasnya.

Reporter :

Editor :

Sulistiawati

Fritz V Wongkar

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI