Besok, Anadara Makassar Hadir di Aksi Kamisan

KabarMakassar.com— Komunitas Anadara Makassar akan hadir dan mendukung aksi kamisan dalam rangka kampanye kebebasan berekspresi, perlindungan Hak Asasi Manusia yang dirangkaikan dengan Launching Amnesty International di Taman Macan Makassar Kamis, 7 Desember 2017 besok.

Aksi Kamisan sendiri merupakan suatu kegiatan guna bertahan dalam perjuangan mengungkap fakta kebenaran, mencari keadilan dan melawan lupa. Sebuah kegiatan berupa “Aksi Diam” sekali dalam seminggu menjadi pilihan bersama. Bahkan disepakati pula mengenai hari, tempat, waktu, pakaian, warna dan mascot sebagai simbol gerakan.

Baca juga :   Dua Korban Cabul Sudah Melapor, Adakah yang Lain ?

Hal ini di ungkapkan Aminda Euginee Putri Larasati, perwakilan dari “Anadara Makassar” yang di konfirmasi via whatsapp di Makassar Rabu, 6 Desember 2017 hari ini.

“Insyallah “Anadara Makassar” hadir besok sebagai bentuk dukungan dan sosialisasi kita memerangi Hak Asasi Manusia yang terjadi di Indonesia.

“Kita sebagai jiwa muda harus terus mengawal dan mengkampanyekan untuk menghentikan praktek pelanggaran HAM yang ada di Indonesia terkhusus di daerah termasuk Makassar sendiri.Lanjut wanita yang akrab di sapa Aminda ini.

Baca juga :   Model Makassar Ini Terinspirasi Sosok Abraham Samad

“Anadara Makassar” sendiri merupakan sebuah komunitas selebgram hits yang ada Makassar . Anggota dari “anadara makassar” mempunyai profesi masing-masing seperti duta bandara, dokter, aktris dan masih banyak lainnya.(*/sng)

Penulis Andi Lasinrang