Bertandang di Borneo FC, Pelatih Turunkan Pemain Inti

Bertandang di Borneo FC, Pelatih Turunkan Pemain Inti

Bertandang di Borneo FC, Pelatih Turunkan Pemain Inti

Kabar Makassar -- Skuat asuhan Robert Rene Alberts akan melakoni laga tandang melawan tuan rumah, Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, pada hari Minggu mendatang, 8 Oktober 2017. Pelatih asal Belanda tersebut bakal memasukkan pemain inti untuk bermain ditandang demi meraih tiga poin.

Sejumlah nama-nama anyar pun diboyong coach Robert, mulai dari Marc Klok, Hamka Hamzah, Pavel Puriskhin dan Wiljan Pluim masuk daftar skuad melakoni laga tandang. Tidak hanya itu sejumlah pemain lokal yang patut diperhitungkan juga masuk dalam daftar yakni Tibo, Ferdinan Sinaga dan Zulham Zamrun.

Laga tandang tersebut merupakan laga penting untuk merangsek ke posisi puncak klasemen, dimana PSM Makassar saat ini berada diposisi ke-3 dan selisih empat poin dari pemuncak klasemen sementara Bhayangkara FC.

PSM sendiri membawa 18 pemain untuk menjalani pekan ke-28 Liga 1 Gojek Traveloka 2017. Dikabarkan jika hari ini tim "Ayam Jantan Dari Timur" telah tiba di Samarinda bersama team manajemen PSM Makassar.

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close