Bertambah 14 Kasus, Jumlah Pasien Positif Covid-19 di Sulsel jadi 27 Orang

Juru Bicara Pemerintah RI untuk Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto. (IST)

KabarMakassar.com — Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto kembali mengumumkan update data terbaru jumlah kasus Covid-19 yang terjadi di Indonesia.

Yurianto mengatakan, berdasarkan laporan konfirmasi positif dari pencatatan sejak Rabu (25/3) pukul 12.00 WITA hingga Kamis (26/3) pukul 12.00 WITA, total ada penambahan kasus positif Covid-19 baru sebanyak 103 kasus.

“Kita lihat ada penambahan kasus positif sebanyak103 orang, sehingga totalnya sampai hari ini kasus positif Covid-19 di Indonesia ada sebanyak 893,” kata Yurianto saat menyampaikan keterangan pers di Kanotr BNPB, Jakarta, Kamis (26/3) sore.

Menurut Yurianto, sebarankasus positif Covid-19 di Indonesia masih didominasi di DKI Jakarta.

“Sementara di Sulsel juga terjadi penambahan kasus yang cukup banyak, yakni 14 orang. Ini Ini hendaknya menjadi atensi kita sekalian dalam mewaspadai ini,” ujar Yurianto.

Yuri menambahkan, secara akumulasi, selain angka jumlah kasus positif, angka pasien yang dinyatakan sembuh juga bertambah 4 orang.

“Ada penambahan 4 yang sembuh. Sehingga totalnya sampai hari ini sudah ada 35 orang yang sembuh,” terangnya.

Sementara untuk angka kematian pasien Covid-19 di Indonesia juga bertambah sebanayk 20 orang.

“Jumlah kematian bertambah 20 kasus, sehingga totalnya sebanyak 78 orang,” tutupnya.

Sekadar ddiketahui, dengan adanya penambahan sebanyak 14 kasus positif Covid-19 ini, maka total jumlah pasien positif Covid-19 di Sulsel sampai hari ini berjumlah 27 orang.

Reporter :

Editor :

Firdaus

-

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI