Berpaket Dengan IYL, Cakka Dilirik PAN

Berpaket Dengan IYL, Cakka Dilirik PAN

Berpaket Dengan IYL, Cakka Dilirik PAN

Kabar Makassar-- Partai Amanat Nasional (PAN) mulai melirik Bupati Luwu, Andi Muzakkar (Cakka) untuk bergabung ke PAN. Hal ini dilakukan PAN setelah Cakka ditetapkan sebagai pasangan politik Ichsan Yasin Limpo (IYL) pada Pilgub 2018 mendatang.

Wakil Ketua DPW PAN Sulsel, Irfan AB berharap agar Cakka dapat bergabung dengan PAN, apalagi Cakka telah dipecat dari dari jabatannya di partai Golongan Karya (Golkar).

"Kita berharap agar Cakka dapat bergabung dengan kami di PAN. Kalau beliau (Cakka) dapat bergabung kaminakn memberikan jabatan yang strategis di partai," kata Irfan. Senin 7 Agustus 2017.

Diketahui PAN sebagai salah satu partai pendukung pasang an politik IYL-Cakka, sehingga diharapkan dengan bergabungnya Cakka di PAN dapat terbangun komunikasi baik yang mampu membesarkan partai.

"Kami di PAN juga perlu melakukan komunikasi yang intens dengan pak Cakka, karena posisi sebagai wakil sekertaris itu sangat strategis. Dan kita upayakan komitmen Cakka termasuk dalam membesarkan partai sama dengan komitmen PAN," harapnya.

Lebih lanjut Irfan menambahkan kalau pasangan IYL-Cakka baru menerima surat tugas dari KPU dan belum ada rekomendasi yang nantinya akan digunakan untuk mendaftar di KPU.

"Rekomendasi untuk mendaftar di KPU itu kan harus berpasangan dan Ketua Umum belum tandatangan rekomendasi yang akan dipakai untuk mendaftar," pungkasnya.

Arini Wulandari

Journalist

Aktifis mahasiswi ini mulai aktif menulis sejak 2014 lalu. Kemampuan komunikasi personalnya di ekspresikan dalam bentuk karya jurnalistik.

Redaksi

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close