Berlari Sambil Nikmati Sunset Di Bira Beach Run

Bira Beach Run Targetkan 10 Ribu Wisatawan

Kabar Makassar — Tanjung Bira menjadi primadona bagi para wisatawan bahari baik lokal maupun Internasional, namun kenikmatan dan eksotis dari obyek wisata tersebut ternyata memiliki daya tarik untuk ditempatkan even berskala nasional dan dijadikan konsep utama dalam even “Bira Beach Run”.

Event yang rencananya akan di gelar pada 1 juli mendatang ini dipastikan akan menjadi event yang paling dinantikan oleh para pencinta olahraga dan alam, terutama para pencinta olahraga lari.

Baca juga :   MK3SS: SMA Swasta Nyaris Gulung Tikar

Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali mengungkapkan para peserta lari, tidak akan hanya berlari tapi bisa menikmati keindahan alam yang ada di Bira dan sekitarnya.

“Menariknya, peserta tidak hanya sekedar berlari saja tetapi berbagai benefit bisa diperoleh selain medali juga menikmati eksotisnya pantai pasir putih ini, saat akan terbenamnya matahari,” ujar Bupati Bulukumba AM Sukri A Sappewali di Gedung Mulo Makassar, Selasa 20 Juni 2017.

Salah satu tujuan diadakan event ini, kata Sukri, untuk menarik wisatawan lokal maupun mancanegara, apalagi Bulukumba memiliki beberapa objek wisatawan yang akan dilalui oleh para perserta lari.

Baca juga :   LSM Sindir Siap Kawal Program Danny Pomanto

“Kami tentunya dari pemerintah sangat mensuport kegiatan semacam ini, dan tentunya pada pergelaran kegiatan ini saya yakin dapat menungkatkan daya tarik wisatawan untuk mengunjungi Kabupaten Bulukumba,” pungkasnya.

Dia berharap dengan event ini Bira dan bebepa tempat wisata yang ada di daerahnya makin dikenal oleh para wisatawan.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti event ini bisa melakukan registrasi dapat melalui online dengan mengklik www.birabeachrun.race.id atau dapat menghubungi Andi Defiana (081241000949) dan Wahyu (08114614112). Adapun biaya registratisi Rp150.000. [Adv]

Baca juga :   Walikota Makassar mengukuhkan Pengurus Dewan TLSP kota Makassar