Berita Jelang Mudik Lebaran Dinas PU Benahi Fasilitas Publik

Int.

Kabar Makassar— Jelang musim mudik lebaran, Pemerintah Kota Makassar dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar akan memperbaiki beberapa fasilitas yang akan digunakan oleh para pemudik. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar, Muhammad Ansar di sela acara buka puasa bersama, di Jalan Faisal XV, Kota Makassar, Ahad, 11 Juni 2017.

Baca juga :   Aksi Satpol PP Makassar di Upacara Kedisiplinan Nasional

Dia mengatakan, beberapa sarana dan fasilitas yang akan dibenahi adalah jalan berlobang. Selain itu Dinas PU Kota Makassar juga akan mengganti lampu jalan demi keselamatan dan kelancaran para pemudik.

“Kami telah berusaha semaksimal mungkin demi kelancaran para berita jelang mudik lebaran dinas PU Kota Makassar benahi sejumlah fasilitas-publik.

pemudik dengan memperbaiki jalan yang berlobang di beberapa ruas jalan di Kota Makassar. Kami juga akan mengganti lampu jalan dari lampu jalan yang biasa ke lampu jalan LED di beberapa ruas jalan di BTP sesuai dengan perintah pak Walikota Makassar,” katanya.

Baca juga :   Ini Jalan Yang Akan Ditutup Saat Pelaksanan F8

Mengingat buan Ramadhan yang menyisakan kurang lebih sepekan, pemkot beserta pihak yang bertanggung jawab terhadap fasilitas jalan diharapkan dapat semaksimal mungkin meminimalisir sebab-sebab terjadinya kejadian-kejadian yang tidak diinginkan selama musim mudik.