Berikut Bocoran Jadwal Jokowi di Makassar

Kabar Makassar — Forum Koordinasi Pimpinan Daerah atau Forkopimda Sulsel menggelar rapat terbatas terkait Kunjungan Kerja Presiden RI Jokowi dan Hj. Iriana Joko Widodo di Makassar Rabu, 12 Juli 2017 besok.

Rapat yang dipimpin langsung Sekertaris Provinsi Sulsel Abdul Latief ini dihadiri sejumlah unsur muspida dan Walikota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto.

Rapat teknis ini digelar di lantai dua sebuah hotel yang terletak di Jalan Lanto Daeng Pasewang tepatnya di dekat kediaman pribadi Walikota Danny Pomanto, sekitar pukul 14.30 wita pada Selasa 11 Juli 2017.

Pemaparan Staf Kepresidenan RI, Yusuf terkait rencana rangkaian kunker Presiden RI beserta rombongan dijadwalkan pada Rabu, 12 Juli 2017. Sekitar pukul 15.00 wita, kata dia Presiden RI beserta rombongan menghadiri puncak Peringatan Hari Koperasi Ke-70 di Lapangan Karebosi Makassar.

Baca juga :   Urbanisasi Meningkat, Disnaker Fokuskan Pencari Kerja KTP Makassar

Kemudian dilanjutkan acara seremonia dengan peninjauan Badan Usaha Lorong atau kawasan Bulo di Jalan Gunung Lompobattang Makassar. Presiden RI dan Hj Iriana Joko Widodo beserta rombongan, lanjutnya berencana menginap di hotel bintang empat Grand Clarion yang terletak di Jalan A.P. Pettarani Makassar.

Dia menjelaskan, Gubernur Sulsel memasukkan agenda kunjungan kerja Presiden RI untuk meninjau lokasi pembangunan rel kereta api yang terletak di Pekkae Kabupaten Barru. “Jika Presiden bersama rombongan berkenan meninjau karen jadwal ini masih tentatif sebelum ada konfirmasi langsung dari Bapak Presiden,” ucapnya.

Baca juga :   Gaji Pegawai Kontrak Pemkot Makassar 5,83 Milyar

Setelah kunjungan di Makassar dan sekitarnya selesai, Presiden Joko Widodo bersama rombongan dijadwalkan akan melanjutkan kunjungan kerja di Kota Balikpapan.

Adapun unsur pimpinan yang hadir pertemuan Forkopimda itu diantaranya Brigjen TNI Amping Bujasar (Kabinda Sulsel), H. Nurdin Halid (Ketua Dekopin), Kolonel Inf. Tefi Zebua (As Ops Kasdam XIV/Hsn), Kolonel Inf Toyib Anwari (Asintel Kasdam XIV/Hsn), Dirintelkam Polda Sulsel & AKBP Parenrengi (Kasubdit 3 Dit Intelkam Polda Sulsel), Letkol Laut Imam (Kasi Intel AL).

Baca juga :   Usai Sertijab, Ini Pesan Kepala BNNP Sulsel Baru

Serta para unsur Kabalak dan para Dansatjar Kodam XIV/Hsn serta unsur TNI Polri yg terlibat Pam VVIP. Bersama dengan Asisten Pemprov di lingkungan Provinsi Sulsel dan Pemkot Makassar serta peserta rapat lainnya.

[divider sc_id=”sc311686032822″]divider-3[/divider]

[team layout=”3″ staff=”488″ sc_id=”sc806805799725″]