Bengkel Milik PU Bisa Hemat Anggaran 30%

Bengkel Metro
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabar Makassar — Pihak Dinas PU Makassar membuka Workshop dan Bengkel untuk pemeliharaan bagi kendaraan operasional yang ada dalam ruang lingkup Pemkot Makasssar. Keberadaan bengkel ini tidak hanya memudahkan dalam layanan pemeliharaan kendaraan operasional, ternyata juga menghemat anggaran hingga 30%.

“Kita bisa menghemat anggaran hingga 30% bahkan bisa saja lebih, apalagi dana yamg dikeluarkan untuk biaya perawatan, akan kembali masuk ke kas daerah,” ujar Kadis PU Makassar, Muh Ansar. Kamis, 20 April 2017.

Ansar melanjutkan, peralatan yang digunakan pada bengkel tersebut merupakan satu-satunya peralatan yang ada di Makassar dan telah lengkap seperti las, dico, spareparts dan lain-lain, serta mempekerjakan sebanyak 25 mekanik handal.

“Sebenarnya selesai tahun lalu, karena kesibukan pak Walikota baru diresmikan sekarang. Peralatannya tidak ada samanya di Makassar, ada 25 SDM handal siap bekerja di bengkel kita,” terang Anshar.

Muh Ansar menjelaskan bahwa sebenarnya bengkel tersebut sudah di garap pada tahun 2016, namun karena kesibukan Walikota, bengkel metro baru di resmikan tahun 2017. Pusat bengkel yang dinamai Bengkel Metro diresmikan langsung oleh Walikota Makassar Danny Pomanto, Rabu, 19 April 2017 di Jalan Kerung-kerung Makassar.(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.