Belum Membuahkan Hasil, BNNK Bone dan Kepolisian akan Terus Lakukan Razia

Logo BNNP Sulsel [Foto:Int.]

Kabar Makassar– Mendaklanjuti aksi pemberantasan penyalahgunaan narkoba, Badan Narkotikan Nasional Kabupaten (BNNK) Bone bekerjasama dengan aparat kepolisian melakukan razia mendadak. Sabtu 13 Agustus 2017.

Razia yang dilakukan di lingkungan Laccokkong, Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang berdasarkan laporan dari masyarakat yang kerap terganggu oleh aktivitas yan kurang baik di daerah tersebut.

Baca juga :   Perokok Akan disanksi Kurungan dan Denda Rp50 Juta

Diketahui daerah ini terkenal cukup texas dan sudah lama menjadi incaran aparat. Pada Razia tersebut, BNNK Bone bersama aparat kepolisian menyisir sejumlah rumah yang diduga kerap dijadikan sebagai gerbong pesta narkoba.

Bahkan dari informasi yang dihimpun, di tempat tersebut diduga kuat ada bandra besar narkoba yang terkenal licin saat hendak diamankan.

Baca juga :   Pangkep Jadi Pusat Pengembangan Kakao

Salah seorang warga yang tidak disebutkan namanya saat menyaksikan penyisiran tersebut mengatakan merasa terkejut dan bingung.

“Tiba tiba banyak polisi bersenajta yang masuk,” katanya.

Namun, hingga informasi ini dirilis pada razia tersebut BNNK Bone dan aparat kepolisian belum membuahkan hasil dari laporan laporan masyarakat, tapi razia akan terus dilakukan dititik titik yang dicurigai menjadi tempat pesta narkoba. (ADV)

Baca juga :   SYL Intruksikan Stop "Bully" Di Sekolah

Foto: Int.

[divider sc_id=”sc878673309755″]divider-3[/divider]