Belum Kompak, PSM Hanya Menang 2-1 dari PSS Sleman

Terlihat Ezra Walian, mengikuti latihan di Jakarta. (Dok. IG. psm_makassar)

KabarMakassar.com — Membangun kekompakan tim sepertinya masih menjadi pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan oleh Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak.

Pasalnya, pada laga perdananya di Liga 1 2020 yang digelar di Stadion Andi Mattalatta (Mattoanging) Makassar, Ahad (1/3), terlihat para pemain PSM masih belum benar-benar kompak.

Meski di laga ini PSM Makassar mampu meraih kemenangan dengan skor akhir 2-1, namun salah passing dan salah umpan antar sesama punggawa Juku Eja masih kerap terjadi di sepanjang laga.

Dua gol kemenangan PSM pun hanya mampu dicetak melalui skema bola mati. Masing-masing melalui tendangan bebas dari luar kotak penalti yang dilepaskan Ferdinand Sinaga di menit ke-38, dan sundulan Hussein El Dor di menit ke-68, memanfaatkan umpan dari tendangan bebas yang dilepaskan Ferdinan Sinaga.

Sementara gol PSS Sleman dicetak melalui titik putih di menit ke-73 oleh Yevhen Bokhashvili, setelah setelah pemain belakang PSM Makassar Leo Guntara menyentuh bola dengan tangan di kota terlarang.

PSM akan melakoni laga keduanya di Liga 1 2020 pada 6 Maret mendatang kontra tuan rumah Persita Tangerang.

Reporter :

Editor :

Firdaus

Redaksi

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI