Belanja F&B di MaRI dan Nipah Mall Lebih Untung dengan Aplikasi Mallku

Pengenalan aplikasi Mallku oleh salah seorang pengunjung mall di Makassar

KabarMakassar.com — Mallku, Aplikasi berbasis seluler yang dimiliki Mal Ratu Indah (MaRI) dan Nipah Mall, menyiapkan program double couple point untuk setiap penukaran struk belanja food and baverage (F&B) minimal senilai Rp75.000 (berlaku kelipatan).

Mallku juga memberikan poin dua kali lipat untuk setiap penukaran struk belanja pada tenant Gastros Coffee & Eatery dan SAO Eating Point, baik yang berada di MaRI maupun Nipah Mall.

Kesempatan bagi para pengguna atau member untuk memperoleh double point melalui aplikasi Mallku ini masih berlaku hingga tanggal 29 Februari 2020 mendatang.

Centre Manager MaRI, Iwan Ismail mengatakan, setiap pengguna atau member dari aplikasi Mallku yang sebelumnya telah melakukan pengunduhan aplikasi, berhak memperoleh double point dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Menurut dia, syarat dan ketentuannya cukup mudah. Untuk program ‘Double Couple Point’, member hanya perlu memperlihatkan foto bersama keluarga, sahabat, maupun pasangan, dengan turut serta membawa struk belanja dari tenant F&B minimal senilai Rp75.000 melalui customer relation MaRI dan Nipah Mall.

“Melalui program Double Couple Point, pengguna atau member aplikasi Mallku berhak memperoleh empat point sekaligus setiap menukarkan struk F&B mereka, yang biasanya mereka hanya memperoleh 1 point untuk setiap struknya. Bahkan, program Double Couple Point ini berlaku kelipatan, maksimal 100 point setiap pengguna atau member,” jelasnya.

Selain program Double Couple Point, lanjut Iwan, member juga berhak menikmati program double point untuk setiap penukaran struk belanja pada tenant Gastros Coffee & Eatery dan SAO Eating Point di MaRI dan Nipah Mall, hingga akhir Februari 2020.

Ia menjelaskan, perbedaannya dengan Double Couple Point, melalui tenant Gastros Coffee & Eatery dan SAO Eating Point, member berhak mendapatkan dua poin sekaligus untuk setiap penukaran struk belanja dan berlaku kelipatan.

Tak hanya itu, Gastros Coffee & Eatery yang berada di MaRI dan Nipah Mall juga memberikan diskon 25% untuk setiap transaksi pembelanjaan minimal Rp150.000 (tidak berlaku kelipatan), dengan memperlihatkan aplikasi Mallku yang telah diunduh dari mobile phone pengunjung.

“Bagi member yang tidak melakukan transaksi pembelanjaan apapun tidak perlu berkecil hati, karena dengan hanya melakukan verifikasi data diri melalui aplikasi Mallku pada customer Mal, sudah berhak mendapatkan note dan pouch cantik ditambah satu poin dari Mallku,” jelasnya.

Reporter :

Editor :

Qiswanty

Firdaus

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI