Begini Kesibukan Jelang Masa Jabatan Pasangan SAYANG Berakhir

Syahrul Yasin Limpo dan Agus Arifin Nu'mang
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabar Makassar — Pasangan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dan Wakil Gubernur, Agus Arifin Nu Mang sisa enam bulan masa jabatan berakhir, masih tetap menjalankan aktifitasnya. Namun pasangan bertagline “Sayang” ini masing-masing memiliki kesibukan, Syahrul yang sibuk bolak balik ke Makassar, Jakarta, bahkan hingga ke Malaysia dan Agus Arifin Nu Mang sibuk mengurus koalisi partai untuk maju 01 di Sulsel.

Diketahui usai Hari ulang Tahun (HUT) Sulsel, SYL disibukkan dengan aktifitas keluar daerah, bahkan menyempatkan diri ke Malaysia untuk menerima gelar Doctor Honoris Causa (D Hc) dari Konvokesyen Universiti Sultan Zainal Abidin (Unisza), oleh Sultanah Terengganu Nur Zahirah.

Setelahnya SYL pun kembali ke Makassar dan sehari setelahnya berangkat ke Jakarta kembali mengikuti rapat Kerja bersama gubernur, bupati, dan walikota di Istana Negara, yang dipimpin presiden RI, Joko Widodo.

Aktifitas SYL tak kalah sibuknya dengan Agus Arifin Nu Mang dimana bakal Calon Gubernur Sulsel ini lebih sibuk didaerah, beberapa waktu lalu mantan ketua DPRD provinsi Sulsel ini berada di Kabupaten Sidrap menghadiri hari santri nasional tingkat kabupaten di Sidrap. Selebihnya berada di Makassar dalam mempersiapkan dirinya untuk maju di Pilgub mendatang.

Berikut aktifitas pasangan “Sayang” jelang masa jabatan yang sisa enam bulan kedepan,

– Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo usai HUT Sulsel berangkat ke Malaysia karena mendapat kehormatan tinggi dari Petinggi kampus University Sultan Zainal Abidin (Unisza) Terengganu Malaysia, dengan memasukkan profil Syahrul ke dalam buku tahunan Konvokesyen (Pertemuan) Unisza, Sabtu 21 Oktober 2017.

– Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo kembali ke Makassar dan melakukan sidak ke beberapa perkantoran yang ada di kantor Pemprov Sulsel.

– Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo memenuhi panggilan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) dalam Rapat Kerja bersama gubernur, bupati, dan walikota di Istana Negara Jakarta, Selasa 24 Oktober 2017.

– SYL kembali ke Makassar mendampingi Panglima TNI, dalam acara sinergitas TNI- POLRI di lapangan Karebosi 25 oktober 2017. (gubernur meninggalkan Panglima TNI, Gatot Nurmantyo menuju ke Palembang. Sementara Panglima TNI menuju Kabupaten Enrekang dalam rangka peresmian Masjid.

– SYL menuju Palembang dengan kegiatan membuka Pra Rakernas Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) di Hotel Arya Duta Palembang Square Mall. 26 Oktober 2017.

Sementara itu Wakil Gubernur Sulsel tidak banyak keluar daerah hanya beberapa waktu lalu ke Sidrap membuka kegiatan hari santri nasional tingkat kabupaten di Sidrap, selebihnya hanya di Makassar. Bahkan saat ditanya sejumlah wartawan terkait agenda kegiatan dan aktifitasnya di kantor Gubernur, Agus AN mengatakan hanya sibuk urus politik. “Kita bicara politik saja..”singkatnya.

Diakhir masa jabatannya Agus AN nampak sibuk dengan pencalonannya di Pilgub Sulsel 2018 dan masih optimis mendapat parpol untuk maju. Disinggung dengan persoalan perkembangan kereta api di Sulsel, ia dengan singkat mengatakan hanya butuh anggaran dari pusat. Hal tersebut dikatakan seakan hanya sibuk dengan urusan politik jelang masa akhir jabatannya.

Diketahui jika Agus AN siap maju dan berpasangan dengan Aliyah Mustika Ilham, namun keduanya masih tersandung dengan dukungan partai politik untuk bisa maju di Pilgub 2018 mendatang.

[divider sc_id=”sc412239847739″]divider-3[/divider]

[team layout=”4″ staff=”1673″ sc_id=”sc821136019777″]

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.