Begini Cara Menilai Kualitas Pelayanan Disdukcapil Makassar

Begini Cara Menilai Kualitas Pelayanan Disdukcapil Makassar

Begini Cara Menilai Kualitas Pelayanan Disdukcapil Makassar

Kabar Makassar ----- "Jika ada warga mengeluhkan kinerja dan kualitas pelayanan Dukcapil, kami telah menyiapkan selebaran dan formulir saran dan kritikan di setiap loket pelayanan, untuk diisi dan disetor langsung ke kotak saran yang telah disiapkan," kata Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan Disdukcapil Makassar, Chaidir. Rabu, 19 Juli 2017.

Hal ini dikatakannya untuk meningkatan kualitas pelayanan publik di Kota Makassar khususnya pelayanan publik bidang administrasi kependudukan dan pencatatan sipil.

"Kami memberikan peluang dan perhatian penuh kepada masyarakat untuk memberi masukan dan saran terhadap kinerja dan kualitas pelayanan publik pada Disdukcapil," ujarnya.

Menurut Chaidir, ini agar meningkatkan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) terhadap semua jenis pelayanan publik yang dilaksanakan oleh Dukcapil Kota Makassar.

"Dengan adanya kritikan dan saran dari masyarakat melalui kotak saran tentunya menjadi barometer bagi dukcapil untuk memberikan rasa puas kepada masyarakat serta meningkatkan kinerja dan kualitas Disdukcapil," pungkasnya.

Rilis

Redaksi

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close