Begini Cara JK dan SYL Manfaatkan Libur Lebaran

Begini Cara JK dan SYL Manfaatkan Libur Lebaran

Begini Cara JK dan SYL Manfaatkan Libur Lebaran

Kabar Makassar-- Hari raya idul fitri menjadi moment liburan yang dimanfaatkan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) dan Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo untuk menyambangi wahana rekreasi air Bugis Waterpark Adventure (BWA) Makassar.

Marketing Manager BWA, Yunita Nursetia mengatakan kehadiran orang nomor dua di Indonesia bersama Gubernur Sulsel itu memberikan kebanggaan tersendiri bagi pihak BWA.

"Mereka datang sekira pukul 13:00 Wita, kami tentunya sangat bersyukur dan berbangga bisa kedatangan tokoh penting. Bapak Wapres dan Gubernur Sulsel meninggalkan lokasi rekreasi itu setelah sholat ashar," kata Yunita, 29 Juni 2017

Tempat rekreasi yang terletak di daerah Baruga Antang ini, menyediakan berbagai wahana air yang memang selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat kota Makassar maupun dari luar kota pada akhir oekan dan hari libur.

Terlihat saat kedatangan JK dan SYL, salah satu warga Papua, Dorce yang tangah menikmati wahana kolam arus begitu kegirangan karena disapa oleh JK dan SYL.

Tidak hanya menyapa dan menikmati suasana tempat rekreasi, JK dan SYL juga menyempatkan diri untuk menyantap hidangan yang telah disiapkan oleh pihak BWA, yang lengkap dengan hiburan lantunan lagu lagu Bugis Makassar.

Setelah kurang lebih, dua jam berasa di area rekreasi, Villa La Galigo yang tidak jauh dari BWA menjadi tempat pilihan untuk beristirahat bagi keluarga besar JK.

Saat itu, tidak hanya JK dan SYL yang larut dalam suasana tempat rekreasi milik JK tersebut, namun sebelum kedatangan JK bersama SYL, terlebih dahulu istri JK, Mufidah Jusuf Kalla telah datang lebih awal dan menunggu di lokasi.

"Begitupun dengan Ibu Mufidah Kalla, yang datang lebih dulu lalu disusul oleh pak Wapres dan Gubernur yang datang bersamaan kesini," sahut Yunita.

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close