Begini Cara AAN-TBL Merayu Partai Pendukungnya

Pasangan AAN-TBL saat melakukan Deklarasi di Gedung CCC, Rabu (10/01/2018). Foto: Redaksi KabarMakassar.Com

KabarMakassar.Com — Hari ini, 10 Januari 2018 bertempat di Gedung CCC Kota Makassar, Pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (AAN-TBL) mampu mencukupkan kursi usungan Parpol untuk maju dalam kontestasi Pilgub Sulsel 2018.

AAN-TBL menggelar melakukan deklarasi di Gedung CCC pada sore hari ini bersama dengan partai-partai pendukung dimana sebelumnya kubu Agus-TBL memilih bungkam sejak kemarin.

“Tadi subuh baru ALLAH menetapkan Agus dan Tanribali harus maju jadi calon gubernur dan wakil gubernur, partai persatuan pembangunan (PPP) baru menetapkan memberikan surat keputusan rekomendasi pada jam 03:00 dinihari. inilah yang mencukupkan sehingga kita bisa lolos bersama, partai gerinda 11 kursi, Partai Bulan Bintang (PBB) 1 kursi, tapi sangat loyal kepada kita. tidak bergeser walaupun ada yang sudah gabung bersama kita, keluarga besar Nahdlatul Ulama tapi mereka meninggalkan kita. silahkan nilai apakah partainya yang salah atau orang-orang yang mengurusnya. dan tentu PPB tidak begitu saja ingin memilih pasangan agus dan tanribali, dan saya berharap tentu dengan keputusan yang dpilih ini kita bisa menang,” ungkap agus

Baca juga :   Pilkada Sulsel 2018, KPU Ajak Partisipasi Pemuda

“Dua hari saya berdiskusi, mana yang dipilih, ditinggalkan umat atau ditinggalkan partai. dan saya memilih bersama-sama dengan umat, sehingga saat itu, ya kalau memang nasib saya akan maju, saya yakin banyak partai-partai lain yang akan memberikan dukungan,” Tambahnya.

“Dan alhamdulillah ada partai gerindra yang siap terbang keangkasa, kita memang sudah mau take off. begitu pula PBB dan PPP, akan berjuang bersama-sama,” Tutur Agus yang memberikan pidatonya disamping pasangannya, Tanribali Lamo.

Baca juga :   SYL: Dana Ini Untuk Pengamanan Pilkada

“Pak tanribali di eksekutif 10 tahun pak tanri punya pengalaman luar biasa, saya tanya ada berapa pegawainya personol, sekitar 350 ribu, jadi hanya untuk mengendalikan pegawai pemprov yang kurang lebih 20 ribu, bukan persoalan yang sulit baginya,” Ungkapnya.

Setelah menyelesaikan Pidato Deklarasinya, Pasangan AAN-TBL melanjutkan perjuangan mereka bersama pendukung menuju KPU untuk mendaftarkan dirinya dalam perlombaan politik.(*)

Baca juga :   Cuaca Ekstrim, BPBD Telah Siapkan Pusdaloks

Penulis: Muhammad Fajar Nur