Basli Ali Gelar Kunker di Dua Kecamatan di Kepulauan Selayar

Bupati Kepulauan Selayar, Basli Ali.

KabarMakassar.com — Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali kembali melakukan kunjungan kerja (kunker) pada dua kecamatan di Kepulauan, yakni Kecamatan Pasimarannu dan Kecamatan Takabonerate.

Dengan menumpangi KLM Bonerate Jaya, Bupati bersama rombongan Bertolak dari Pelabuhan Pattumbukan sekitar pukul 05.00 wita Senin (10/2) pagi.

Awalnya Bupati bersama rombongan akan bertolak menuju Kecamatan Pasimarannu pada Minggu malam, namun karena cuaca yang kurang bersahabat sehingga harus menunggu di Pelabuhan Pattumbukan hingga cuaca membaik.

Setelah menempuh perjalanan kurang lebih empat jam, kapal harus merapat ke Pelabuhan Kayuadi Kecamatan Takabonerate untuk mengisi air dan keperluan lainnya, sebelum kembali melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Pasimarannu.

Diperkirakan dari Pelabuhan Kayuadi ke Kecamatan Pasimarannu akan menempuh perjalanan sekitar 6-7 jam.

Sesuai agenda, Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali akan melakukan sejumlah kegiatan diantaranya monitoring dan evaluasi kegiatan pembangunan Tahun 2019.

Untuk diketahui jika Bupati didampingi oleh Asisten Pemerintahan Suardi, Kadis PMD Irwan Baso, Kepala BPBD Ahmad Ansar, Kadis Sosial Patta Amir, Kabag Humas dan Protokol Sitti Rahmania, Kasubag Humas dan Pemberitaan Mursalim, bersama rombongan lainnya.

Reporter :

Editor :

Andi Fitrayadi

Redaksi

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI