Barongsai Naga Langit Atraksi di Rujab Wawali Makassar

Barongsai Naga Langit Atraksi di Rujab Wawali Makassar

Barongsai Naga Langit Atraksi di Rujab Wawali Makassar

Kabar Makassar -- Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal Mi, melepas tim Barongsai Naga Langit Lion Dance, di Rujabnya, Jalan Letjend Hertasning, Senin 14 Agustus 2017.

Rencana tim ini akan mengikuti kejuaraan ITC Cup di Surabaya pada tanggal 23 hingga 28 Agustus. Sebelum dilepas secara resmi oleh Wakil Walikota Makassar, mereka terlebih dahulu menunjukkan kebolehannya.

Dalam sambutannya, Deng Ical mengaku sangat optimis jika tim barongsai naga langit mampu membawa bangga nama baik Kota Makassar di ajang kejuaraan ITC yang akan diikuti 50 tim dari beberapa daerah.

"Tim barongsai ini bukan saja mewakili nama Kota Makassar dan Barongsai Naga Langit, tapi juga menjaga siri'na Makassar. Jadi janganki takut paentengi siri'na ta," pesan Deng Ical

Menurut dia, orang Makassar itu di kenal memiliki prinsip tidak mau menyerah sebelum bertanding

"Makanya dulu itu di bilang orang Makassar Ejapi Tongpi Doang, karena orang Makassar itu bertanding dulu baru baru mengaku kalah. Tetapi optimis menang harus selalu di tanam pada diri kita sebelum bertanding," jelasnya.

Ia pun berharap tim naga langit ini mampu memberikan yang terbaik bagi Kota Makassar.

"Muda-mudahan apa yang dilakukan selama ini dalam berlatih bisa membuahkan hasil yang maksimal di kejuaraan ITC Cup 2017, sehingga nama Kota Makassar kembali harum di ajang kejuaraan barongsai tersebut," tutupnya.

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close