Banyak Atlet Muda di Kejurnas Dansa Makassar

Banyak Atlet Muda di Kejurnas Dansa Makassar

Banyak Atlet Muda di Kejurnas Dansa Makassar

Kabar Makassar -- Dari delapan nomor pertandingan yang disediakan dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) XI Dancesports di Makassar, 28 Oktober 2017, banyak diikuti atlet muda usia. Bahkan ada beberapa atlet cilik yang mengaku baru tiga bulan berlatih sudah diikutkan dalam kejuaraan berskala nasional seperti ini.

Dua orang atlet remaja sempat diwawancarai KM di sela-sela kejuaraan. Keduanya, dari Kalimantan Timur, yakni Grace Tarigan yang masih berusia 13 tahun. Gadis remaja yang masih duduk di kelas 1 SMP ini sudah mengoleksi dua medali emas di Kejurnas yang dihelat sehari penuh bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda di Balai Prajurit Jenderal TNI M.Jusuf.

Gadis remaja yang lain, juga dari Kaltim, adalah Aliya. Atlet cilik ini masih berusia 11 tahun dan duduk di kelas 6 SD, Dia berhasil mengoleksi dua medali emas. Mereka mengikuti nomor sinchronice.

Keduanya ternyata sudah pernah ikut kejuaraan serupa untuk kelompok remaja, di Bali Juni 2017. Di Pulau Dewata itu, mereka meraih empat medali emas.

Pada kejurnas kali ini, selain menampilkan para atlet usia muda, juga terdapat satu pasangan peserta veteran yang ternyata satu-satunya pasangan yang turun di nomor usia lanjut ini. [MDA]

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close
%d bloggers like this: