Bank Sulselbar Gencar Sosialisasikan Tabungan Valas

Logo Bank Sulselbar

KabarMakassar.com — Bank Sulselbar hingga saat ini masih terus melakukan sosialisasi ke nasabah maupun masyarakat terkait salah satu produknya, yakni Tabungan Valas dalam valuta asing, baik untuk perorangan maupun nonperorangan.

Plt Direktur Utama Bank Sulselbar, Irmayanti Sultan mengatakan, hal ini dilakukan karena Tabungan Valas merupakan produk yang sangat segmented (segmentasi), sehingga kemasan produk tersebut dibuat lebih bagus dari sisi persyaratan maupun pricing.

“Sekarang yang kita kejar saat ini adalah masyarakat, karenanya kita butuh waktu untuk sosilialisasi membuat masyarakat menggunakan tabungan valas di Bank Sulselbar,” kata Irma, Jumat (28/2).

Meski masih dalam tahap sosialisasi, Namun Irma mengaku jumlah rekening tabungan valas di Bank Sulselbar sudah mencapai ratusan.

“Jumlah rekeningnya sudah ratusan,” ujarnya.

Irma menjelaskan, ada beberapa keuntungan yang akan diperoleh nasabah Tabungan Valas di Bank Sulselbar. Diantaranya keuntungan dari sisi bebas biaya administrasi.

“Tidak ada biaya administrasi dan lain sebagainya. Ini kita lakukan sebagai upaya bagaimana agar nasabah juga bisa dapat keuntungan,” tutupnya.

Reporter :

Editor :

Qyswanty

Daus

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI