Bandar Sabu Dibekuk Polisi Seorang IRT Ikut Terjaring

Seorang IRT ikut tertangkap polisi diduga ingin membeli sabu. Dok. Saleh Sibali.

KabarMakassar.com — Naas nasib seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Diana (49) warga Ling. Sompu Raya. Kec. Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, pasalnya hendak membeli barang haram berupa sabu malah diringkus tim Drugs Hunter Resnarkoba dirumah terduga pelaku residivis bandar sabu.

Petugas kepolisian Satreskoba Takalar sebelumnya menggerebek rumah bandar sabu yang bernama Alimuddin Daeng Suang (43) warga BTN Ananda Kalampa, Kec. Pattallassang Takalar namun selang beberapa menit IRT tersebut tiba dilokasi yang hendak membeli sabu dan tak mengetahui di dalam rumah bandar sabu itu telah dipenuhi polisi yang sementara melakukan penggeledahan detail.

AKBP Gany Alamsyah Hatta Kapolres Takalar, mengatakan, “Tim unit narkoba dalam dua hari sudah mengungkap peredaran narkoba yang sangat meresahkan masyarakat dan terduga bandar sabu ini residivis dengan kasus yang sama.”ungkapnya.

Ditambahkan, “Kami akan bekerja keras untuk kejar dan ringkus pemasok narkoba barang haram berupa sabu yang sudah diketahui identitasnya beserta alamat lengkapnya.”tegasnya.

Penggeledahan di rumah terduga pelaku ditemukan 1 gram lebih kristal bening diduga narkotika jenis sabu seharga hampir Rp2 jutaan, dua buah handphone, dua alat lengkap isap sabu beserta sachet bening kosong puluhan bungkus, uang tunai ratusan ribu rupiah.

Keduanya pun langsung digelandang ke Mako Polres Takalar Unit Satresnarkoba Disidik lanjut dan terancam kurungan penjara diatas 7 tahun penjara pasal 112, 114 undang undang nomor 35 tahun 2009 narkotika.

Reporter :

Editor :

Prisatno Panji Latief

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI