Balon Walikota Ini Jemput Megawati Soekarno Putri

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarno Putri dijemput tarian khas Sulsel saat menghadiri Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) PDIP di Hotel Clarion Makassar, Minggu (10/11/2017). Foto : Wawan

KabarMakassar.com — Bakal Calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin menjemput Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarno Putri bersama rombongan di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Minggu 12 Desember 2017.

Hal itu disampaikan Sekjen PDIP, Hasto Kristianto saat mendampingi Megawati Soekarno Putri dalam Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) PDIP di Hotel Clarion Makassar, Minggu 10 November 2017.

Baca juga :   Ini kata Kabid Promosi Disbudpar Sulsel Soal Ukiran Toraja Di Karpet Hotel

“Munafri dan Aksa Mahmud tadi juga yang menjemput Ibu Mega,” ungkap Hasto di sela-sela kegiatan konferensi pers sekitar pukul 17.00 Wita sore tadi.

Disinggung mengenai usungan calon walikota Makassar untuk pilkada nanti, Hasto menegaskan baru akan mengumumkan Bakal Calon Walikota Makassar usungannya pada 17 Desember 2017 mendatang.

Megawati sebelumnya dikabarkan telah melakukan perbincangan dengan Aksa Mahmud. Dalam perbincangannya, Hasto mengatakan jika Aksa telah memberikan pandangan-pandangannya kepada Megawati.

Baca juga :   Foto: Ribuan Pendukung IYL-Cakka Padati KPU Sulsel

Dia mengatakan Partai berlambang moncong merah ini membutuhkan sosok Walikota Makassar yang visioner dan memiliki ilmu tata kota yang baik.

“Saya pikir Munafri adalah calon yang potensial. Makassar sebagai kota yang penting, Harus memiliki penataan kota yang baik, adanya taman-taman kota, dan pasti memiliki drainase yang baik pula,” tambahnya dengan nada politis.

Baca juga :   Gagal Pertahankan Gerindra, Tim NA Pastikan PAN Aman

Dia bahwa Megawati menegaskan kepada semua kader partainya untuk selalu memiliki semangat gotong royong untuk membangun peradaban yang baik. (*)

Penulis Wawan Indrawan