Awal 2020, Polres Takalar Ungkap Belasan Kasus Peredaran Narkoba

SatresNarkoba Polres Takalar

KabarMakassaar.com — Sepanjang medio Januari hingga Februari 2020, jajaran Unit Satres Narkoba Polres Takalar berhasil mengungkap belasan kasus peredaran narkoba di wilayah hukumnya.

Kapolres Takalar, AKBP Budi Wahyono mengatakan, sepanajang media tersebut, pihaknya berhasil mengungkap sebanyak 13 kasus narkoba dan berhasil meringkus sejumlah bandar, pengedar maupun kurir narkoba.

“Sepanjang Janauari hingga Februari 2020, ada sebanyak 13 tersangka kasus narkoba yang kita ringkus. Jumlah tersebut terdiri dari 8 bandar dan 5 pengedar serta kurir. Kasusnya itu Sabu ada 12 kasus dan 1 kasus inex,” papar Budi, Selasa (3/3).

Menurut Budi, saat ini semua kasus tersebut sudah dalam tahap pelimpahan ke Kejaksaan Negeri Takalar.

“Barang bukti dari pengungkapan kasus-kasus narkoba tersebut berupa sabu sebanyak 60 gram, dan pil inex sebanyak 20 butir,” terangnya.

Budi mengimbau kepada seleuruh masyarakat di Kabupaten Takalar untuk aktif melaporkan ke pihak kepolisian jika mengetahui adanya peredaran narkoba di wilayahanya masing-masing.

“Kita juga mengimbau masyarakat jika ada yang mengetahui dan melihat peredaran narkoba, jangan sungkan untuk melaporkan ke pihak kepolisian. Bantuan informasi sangat dibutuhkan agar para pelaku tindak kejahatan bisa ditangkap,” tutupnya.

Reporter :

Editor :

Saleh Sibali

Daus

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI