Awal 2020, Bank Sulselbar Luncurkan 4 Program di Maros

KabarMakassar.com — Bank Sulselbar Cabang Maros melakukan inovasi di awal tahun 2020 dengan meluncurkan empat produk baru. Empat produk baru yang diluncurkan kitu, yakni Agangku (laku pandai), Pembiayaan Emas, Taspen Smart Card, dan Trade Product and Service.

Kepala Bank Sulselbar Cabang Maros, Hazjul mengatakan, kehadiran keempat produk baru ini dimaksudkan untuk meningkatakan efektivitas dan efisiensi dalam kegiatan operasional pelayanan kepada masyarakat.

”Bank Sulselbar sudah bekerja sama dengan Kanwil Kemenag Sulsel untuk penyetoran biaya perjalanan haji (ONH), dan Bank BPD juga telah menawarkan berbagai produk dan jasa yang dimiliki Bank Sulselbar. Jadi, saat ini masyarakat Maros utamanya para PNS sudah bisa melakukan penyetoran biaya ONH ke Bank BPD Cabang Maros,” kata Hazjul, saat memberikan sambutan pada kegiatan RAT Koperasi ASN Marannu Kabupaten Maros, yang dihadiri Kadis Pendidikan, Kadis Kopumdag, Ketua Dekopinda, dan Ketua PKP-RI Kabupaten Maros, Ahad (16/2) kemarin.

Selain itu, lanjut Hazjul, masyarakat juga dapat melakukan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dengan menggunakan GoPay lewat fitur GoBills.

“Inovasi ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan pembayaran pajaknya, serta membantu Pemerintah Provinsi Sulselbar dalam memaksimalkan potensi penerimaan daerah,” ujarnya.

Reporter :

Editor :

Redaksi

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI