Aston, Hotel Dengan Sertifikat LPPOM MUI

Ilustrasi Makanan Dengan Sertifikat Halal
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabar Makassar– Dapur Aston Makassar merupakan satu satunya dapur hotel di Makassar, Sulawesi Selatan yang mengantongi sertifikat hahal dari Lembaga Pengawasan Produk Obat dan Makanan (LPPOM) Majelis Ulama Indonesia (MUI).

General Manager Hotel Aston Makassar, Joko Budi mengatakan bahwa Sertifikat LPPOM ini merujuk kepada Halal Tourism yang diadakan tahun lalu dan Hotel Aston termasuk dalam satu hotel yang ramah pengunjung muslim.

“Maksud dan tujuan kami disini mengingat karena kita negara dengan penduduk muslimnya mayoritas, jadi kami ingin mempertanggungjawabkan makanan kami, bahwa ini loh halal, bersih dan higenis,” kata Joko Budi yang dikonfirmasi via telephone selularnya. Senin 9 Oktober 2017.

Lebih lanjut ia, menuturkan melalui setifikat halal ini pihaknya berharap dapat menambah minat pengunjung.

Proses sertifikasi dapur hotel Aston yang berlangsung selamam 18 bulan dengan 382 menu makanan tersebut tidaklah mudah karena pihak LPPOM MUI Sulsel dengan teliti memeriksa segala hal yang berhubungan dengan makanan yang akan disajikan di Aston, mulai dari proses pemesanan bahan baku, gudang, proses pemesanan pengolahan makanan hingga penyajian.

Selain serifikat LPPOM MUI, holet Aston juga menyediakan berbagai fasilitas fasilitas yang nyaman bagi tamu dan pengunjungnya, seperti kamar yang lebih luas.

Sedangkan untuk kolam renang yang ramah bagi pengunjung dan anak, pihak hotel telah menyiapkan berbagai antisipasi dalam mencegah hal hal yang tidak diinginkan.

“Untuk kolam renang itu. Kolam renang dewasa dan anak memang kami pisahkan, lalu kami dengan segala fasilitas dan kemampuan yang ada kami siapkan. Seperti security yang betul betul ada di area kolam renang itu disiagakan,” lanjutnya.

Kemudin pihak hotel juga telah memasang beberapa peringatan tertulis di area kolam renang. Dan dipastikan semua security siap untuk melakukan pertolongan pertama jika terjadi kecelakaan.

“Life gard itu memang belum ada dan kebanyakan hotel tidak memiliki life gard tapi kita telah memasang beberapa peringatan karena kolam kita ada pada kedalaman 1,4 meter, kemudian tamu dilarang untuk duduk di tepi kolam. Dan dikolam renang anak itu sekalipun ada orang tua, tim keamanan dari hotel juga ada kita disiapkan disitu, jadi area area itu benar benar safety,” tutupnya.

[divider sc_id=”sc454017624340″]divider-3[/divider]

[team layout=”4″ staff=”1694″ sc_id=”sc1272836925298″]

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.