ASITA Kerjasama Pemkot Gelar 3rd ATF

ASITA

Kabar Makassar — Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) Sulawesi Selatan melakukan bentuk kerjasama dengan Pemkot Kota Makassar digelaran 3rd South Sulawesi Asita Travel Fair (ATF) dan Makassar Travel Fair di Trans Studio Mall (TSM) Makassar.

Dimana kegiatan tersebut digelar selama tiga hari berturut-turut mulai dari 21-23 Juli 2017 mendatang.

Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Makassar, Rusmayani Madjid turut hadir meresmikan pameran tersebut serta meramaikan suasana di pameran paket-paket wisata tersebut.

Baca juga :   Dinas PU Diminta Lakukan Tender Serentak

Dengan mengusung tema Wonderful Makassar and Beyond. Pameran ini menyajikan para pengunjung dengan promo paket umrah, paket liburan, destinasi wisata, dan promo tiket penerbangan.

Pameran paket wisata ini menghadirkan sebanyak 35-40 booth yang terdiri dari biro perjalanan, hotel, maskapai pesawat, pusat oleh-oleh, kuliner dan lainnya.

“Beragam paket menarik dihadirkan. Mulai diskon hingga 50 persen, paket wisata dalam negeri, paket wisata Islami, umrah konsorsium, hingga paket untuk traveler,” ungkap Ketua Asita Sulsel.

Baca juga :   Rasio KPR di Indonesia Hanya 2,85 Persen

Selain itu, Badan Promosi Pariwisata Makassar (BP2M) senang dengan penyelenggaraan ATF memberikan dukungan untuk menyukseskan penyelenggaraan 3rd South Sulawesi Asita Travel Fair dan Makassar Travel Fairyang di selenggarakan di Makassar pada 21 – 23 Juli 2017 tersebut.

Seperti yang diungkapkan oleh Bendahara BP2M Iin Madjid saat melakukan koordinasi dengan tim media centre Makassar Tourism Board (MTB).

“ATF merupakan even bergengsi yang wajib mendapat support penuh dari BP2M. Meski kita bukan sebagai penyelenggara, tetapi kita terlibat penuh dalam kegiatan itu sesuai arahan Direktur BP2M,” jelas Iin.

Baca juga :   As Ops Kapolri Puji Danny Terkait Konsep Sombere and Smart City

Dia mengatkaan bahwa pihaknya akan melibatkan beberapa tim untuk mengisi booth BP2M yang akan mulai aktif beroperasi bersama booth dari instansi atau perusahaan lainnya.