Asisten Ini Lepas 78 Calon Jamaah Umroh

Proses pemberian tanda pengenal kepada perwakilan calon jamaah Umroh yang akan diberangkatkan besok hari, sabtu 9 Desember 2017. (Foto: Sriwaty Ilyas)

KabarMakassar.Com — Makassar resmi melepas 78 jamaah pemenang undian umroh gratis di Ruang Sipakainga Balaikota Makassar Jumat 8 Desember 2017.

Pelepasan Jamaah Umroh tersebut dilakukan oleh Asisten II Pemkot Makassar Kusaiyyeng mewakili walikota Makassar dan Hj. Alili Widojani selaku penanggung jawab jemaah dari PT. Kaisa Rossie Tour and Travel.

Hj. Alili Widojani menjelaskan persiapan kepada para jemaah untuk pengumpulan koper serta menginstruksikan kepada para jamaah yang ingin berangkat agar tetap menjaga kesehatan sebab di mekkah sedang mengalami cuaca ekstrem.

Baca juga :   Penyebab Terjadinya Penyalahgunaan Narkoba

“Semua visa untuk jamaah sudah jadi semuanya, sebab itu harapan saya kepada asisten 2 mewakili walikota Makassar memberikan dispensasi kepada jamaah yang tertinggal di gelombang pertama agar diberangkatkan di gelombang kedua yang berjumlah sekitar 12 orang, kami siap untuk memfasilitasi,” Tuturnya

Selain itu ia juga menambahkan bahwa seluruh para jamaah akan diberikan sertifikat sebagai bukti atau tanda keikutsertaan ibadah umroh yg diadakan oleh pemkot dan akan dibagikan setelah calon jamaah kembali ke tanah air.

Baca juga :   Pemenang Tender PLN Sulselrabar Akan Dilapor Ke ACC

“ini tanda, simbol untuk menyemangati keluarga yang lain agar tetap semangat dan terdorong untuk terus berdoa dan berusaha jika ingin berkunjung ke baitullah” ungkapnya.

Pelepasan ini diwarnai dengan proses mengalungkan tanda pengenal kepada perwakilan calon jamaah yang akan diberangkatkan besok hari, sabtu 9 Desember 2017. (*/Mfn)

Penulis : Sriwaty Ilyas