Arum Spink Tegaskan Tidak Maju Tanpa NasDem

Ketua Fraksi Nasdem DPRD Sulsel, Arum Spink

KabarMakassar.com — Ketua Fraksi Nasdem DPRD Sulsel, Arum Spink, tidak ingin gegabah untuk mensosialisasikan diri sebagai kandidat Wakil Bupati pada Pilkada Bulukumba 2020 mendatang.

Padahal, mantan Ketua KPU Bulukumba itu telah mendapat rekomendasi dari PPP untuk maju mendampingi Haji Askar. Pipink–sapaan akrab Arum Spink tetap menunggu sikap resmi atau perintah dari Partai Nasdem.

“Karir politik saya dimulai di NasDem. Banyak kebaikan dan kemuliaan saya raih juga karena NasDem. Tidak mungkinlah saya melupakan begitu saja Partai Nasdem,” kata Pipink, Kamis (27/2).

Sebagai kader, kata dia, dirinya tentu berkewajiban taat dan patuh terhadap keputusan partai. “Saya tetap menunggu sikap resmi partai sebelum saya mengambil sikap politik di Pilkada Bulukumba. Jika pun syarat usungan partai cukup, saya tetap menunggu NasDem,” tegasnya.

Soal kesiapannya maju mendampingi Haji Askar, ia mengaku tak ada masalah. Apalagi, kata dia, dirinya bisa saling melengkapi dan punya komitmen untuk bersama memajukan Kabupaten Bulukumba.

Hanya saja, Pipink tetap mengembalikan ke partainya untuk meminta dan mendapatkan restu. Karena itu, sebelum ada keputusan resmi Nasdem, dirinya memilih untuk tetap fokus menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota DPRD Sulsel.

“Tahapan pendaftaran kan masih ada sekitar dua bulan. Sambil menunggu juga perintah dan keputusan partai, saya tentu tetap fokus menjalankan tanggung jawab sebagai anggota dewan,” jelasnya.

Sekadar diketahui, ada dua kader Nasdem yang diprediksi maju pada Pilkada. Mereka adalah Arum Spink dan Tomy Satria yang juga merupakan Ketua DPD Nasdem Bulukumba sekaligus Wakil Bupati Bulukumba.

Reporter :

Editor :

Fitriani Lestari

Daus

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI