News

Aplikasi Ini Tawarkan Paket Mudik Perantauan Makassar

Aplikasi Ini Tawarkan Paket Mudik Perantauan Makassar

Kabar Makassar --- Indonesia Flight, sebuah aplikasi pemesanan tiket pesawat dan hotel memberikan paket mudik menarik menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H di Indonesia khususnya warga perantauan di Kota Makassar.

Seperti yang dijelaskan CEO Indonesia Flight Marcella Einsteins, program lebaran seru ini menawarkan potongan harga fantastis. Promo ini menawarkan dua pilihan diskon yaitu potongan tiket pesawat 100.000 dengan minimum transaksi Rp1.000.000. Dengan potongan 250.000 dengan minimum transaksi Rp3.000.000. Periode terbang bebas dan berlaku untuk semua maskapai, dengan masa transaksi 12 sampai dengan 18 Juni 2017.

Momen mudik ini, lanjutnya menjadi tradisi tahunan yang tidak dapat dipisahkan dari masyarakat Indonesia saat Lebaran, khususnya warga perantauan yang ada di kota-kota besar di Indonesia termasuk Makassar.

Dia menjelaskan program ini bagian dari kepeduliaan aplikasi travel ini bagi masyarakat yang ingin mudik menjelang perayaan Idul Fitri di kampung halaman mereka masing-masing. "Tidak perlu khawatir kehabisan kuota, karena penggunaan promo ini dapat digunakan berulang kali oleh masyarakat," kata dia.

Program promo lebaran seru ini diharapkan dapat memberikan momen seru saat mudik. "Saat berkumpul bersama keluarga akan terasa lebih seru di Hari Raya Idul Fitri,” jelas Marcella

Dia menambahkan promo ini berlaku untuk transaksi pemesanan melalui website www.indonesiaflight.id dan aplikasi resmi Indonesia Flight. Aplikasi resmi versi Android ini bisa diunduh melalui http://bit.ly/1eueA8r atau versi IOS di http://apple.co/2i3yPWu

Penulis : Hendra
Editor : Dim

Redaksi

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close