Antisipasi Covid-19, Kantor Bank Sulselbar Cabang Maros Disemprot Disinfektan

Kantor bank Sulselbar Cabang Maros Disemprot Disinfektqn sebagai langkah antyisipasi penyebaran Covid-19,. (IST)

KabarMakassar.com — Sebagai upaya antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Tim Gabungan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Maros melakukan pentyemprotan disinfektan di kantor-kantor pemerintah dan instansi daerah serta ruang publik, termasuk Kantor Bank Sulselbar Cabang Maros.

Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Maros, Hazjul mengatakan, dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Bank Sulselbar dan Bank Sulselbar Syariah Cabang Maros komitmen untuk berkontribusi dalam mitigasi penyebaran covid-19 yang berdampak pada kesehatan masyarakat.

“Hal tersebut dilakukan dengan penyemprotan disinfektan di area kantor, baik dalam maupun luar kantor. Selain itu, penggunaan hand sanitizer, masker dan sarung tangan pada frontliner,” kata Hazjul, Sabtu (21/3).

Hazjul juga mengimbau para nasabah yang melalukan transaksi penarikan Rp3 juta ke bawah untuk menggunakan ATM Bank Sulselbar atau ATM bersama dan M-Banking untuk transaksi lainnya.

Selain ittu, kata dia, pihaknya juga berkoordinasi dengan para pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) untuk mengimbau para pegawai di lingkungan kerja masing-masing agar memanfaatkan fasilitas ATM dan Mobile Banking yang dimiliki Bank Sulselbar, serta mengoptimalkan penggunaan Oto Kas.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita kesehatan, perlindungan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini, serta meridhai upaya-upaya kita dalam pencegahan penularan Covid-19,” ucapnya.

Reporter :

Editor :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI