Anniversary, Hotel ini Usung Tema Appreciation Night

Harper Makassar [Foto: Indrawan]
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabar Makassar– Menjelang hari perayaan ulang tahun yang pertama pada tanggal 11 November 2017. Hotel Harper Makassar merayakan Aniversarry yang pertama dengan mengusung tema Appreciation Night.

Berbagai kegiatan telah direncanakan oleh manajemen hotel yang berlokasi di Jl. Perintis kemerdekaan ini.

Dimulai dengan sosial activity yaitu cleaning campaign ke berbagai rumah ibadah yang terletak di sekitaran hotel.

“Cleaning campaign telah kami mulai dari tanggal 14 Oktober lalu dengan mengadakan kerja bakti di vihara Sasannadipa, Pura Giri Natha dan Masjid Nurul Falah, kata Arya Pereng selaku GM harper.

Lanjut, Rangkaian acara lainya yaitu Harper colourful day atau lomba menggambar mewarnai tingkat TK dan SD yang akan diadakan pada tanggal 5 November 2017.

“Acara ini sekaligus kami rangkaikan dengan HUT. Kota makassar dan hotel harper perintis. Dengan biaya pendaftaran peserta adalah Rp. 25.000 per anak dan sudah termasuk goodie bag. Hafiah pemenang juga telah kami sediakan berupa uang tunai, voucher hotel dan goodie bag,” ujar Arya.

Sementara itu, Marcom Harper Perintis, Tikha Sudirman mengatakan puncak acara akan dirayakan pada tanggal 11 November 2017. Dengan tema yang kita angkat Appreaciation Night.

“Tujuannya ingin berbagi kebahagian dengan client kami. kami mengangkat tema ini untuk memberikan apresiasi kepada karyawan harper yang mensupport harper selama setahun belakangan ini,” kata Tikha.

Sekedar diketahui bahwa hotel Harper resmi beroperasi pada tanggal 11 November 2016 dan memiliki 158 kamar terdiri dari duperior, deluxe, junior suite dan deluxe suite. Selain itu hotel harper juga memiliki ballroom dan ruang meeting yang dapat menampung hingga 1.200 orang.

Penulis: Indrawan

[divider sc_id=”sc1454965251253″]divider-3[/divider]

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.