Anggota Dewan Pesisir Barat Lampung Belajar Tata Ruang di Makassar

Anggota Dewan Pesisir Barat Lampung Belajar Tata Ruang di Makassar
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabar Makassar– Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat Lampung melakukan kunjungan kerja di Balai Kota Makassar Sulawesi Selatan, Kamis 05 Oktober 2017. Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat Lampung dari sejumlah fraksi ini diterima di Ruang rapat Sekda Balai Kota Makassar oleh Staf Ahli Bidang III Makassar Au Gipping Lantara, Staf Ahli Tata Ruang, Staf Ahli Hukum dan staf destinasi wisata.

Kehadiran anggota dewan ini dalam rangka mempelajari manajemen penataan ruang kota Makassar yang dinilai semakin memperlihatkan entitasnya menuju kota dunia.

“Mengingat kabupaten pesisir barat ini terdiri dari 11 kecamatan, 2 kelurahan dan 116 desa. Dikelilingi oleh hutan dan mayoritas pantai. Kami mendengar ada pantai yg sangat bagus yakni pantai losari. Kami ingin belajar bagaimana cara memanfaatkan pantai dengan baik bagaimana mengambil pajak dengan benar sehingga kami bisa maju seperti kota Makassar,” Kata Piddi Nuri komisi III DPRD Pesisir Barat, Lampung.

Dalam kunjungan kerja tersebut Piddi Nuri bersama rekan-rekan dari DPRD kabupaten Pesisir Barat juga meminta saran dari pemerintah Kota Makassar agar mampu seperti Kota Makassar.

“Kunjungan kerja kami dalam rangka belajar, meminta pentunjuk, meminta masukan yang bisa kami bawa ke Lampung dan disaat yang akan datang Lampung bisa di bawah sedikit dari Makassar,” tutupnya.

Penulis : Sriwati Ilyas

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.