News

Andi Malarangeng Mulai Incar Kandidat Cawalkot Makassar

Andi Malarangeng Mulai Incar Kandidat Cawalkot Makassar

Kabar Makassar--- Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Alfian Malarangeng kembali berada di Kota Makassar dan melakukan kunjungannya dibeberapa tokoh yang ada di Makassar. Tak terkecuali bertemu dengan para calon Walikota Makassar. Sebelumnya jika Mantan Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Andi Mallarangeng telah mengunjungi Wakil walikota Makassar, Syamsu Rizal pada 30 Juni 2017 lalu di Rumah Jabatan Wakil Walikota Makassar, Jl Letjend Hertasning. Ia datang bersama ketiga orang anaknya.

Mantan Juru Bicara era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono juga pagi ini, Senin 3 Juli 2017 melakukan pertemuan dengan sejumlah Bakal Calon Walikota Makassar 2018 di salahsatu Warkop di Makasssar. Andi Malarangeng terlihat santai di warkop dengan Ketua DPRD Kota Makassar, Farouk M Betta dan juga Jubir wapres RI, Husain Abdullah.

Kehadiran Andi Malarangeng ini mengundang tanya, dikarenakan ia kerap menemui para Bakal Calon Walikota Makassar. Bahkan tak segan-segan jika politisi ini berbicara lepas dengan orang-orang yang bakal bertarung di Pilwalkot Makassar 2018.

Andi Malarangeng sebelumnya dikenal dengan gayanya yang ceplas ceplos, mantan Politisi Demokrat ini ditengarai kuat dengan lobby politiknya. Tak heran jika Andi Malarangeng bakal menemui dan melakukan lobby politiknya dengan beberapa kandidat Walikota Makassar.

Sepanjang libur lebaran Idul Fitri, selain berziarah dimakam ayahnya di kota Parepare, Sulawesi Selatan. Andi Malarangeng kerap didampingi beberapa politisi Demokrat, diantaranya Syamsu Rizal (Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulsel), Andi Timo Pangerang (Wakil Sekretaris DPP Partai Demokrat), Amirullah Nur (Ketua DPC Partai Demokrat Maros) dan Rahmat Sjamsu Alam (Ketua DPC Demokrat Parepare). Hal positif ini menguat pada Syamsu Rizal yang juga bakal maju di Pilwalkot 2018 untuk didukung oleh mantan jubir Presiden SBY ini.

Foto: nasional.kompas.com

Fritz Wongkar

Journalist

Pewarta yang telah mengantongi sertifikat Jurnalis Muda dari Dewan Pers. Aktif menulis sejak 2011.

Redaksi

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close