Alumni Abituren AKABRI 71 Melakukan Kunjungan Wisata ke Selayar

Abituren AKABRI 71 ini, mendatangi sejumlah destinasi wisata di Kabupaten Kepulauan Selayar seperti Gong Nekara. Dok.IM.

KabarMakassar.com — Alumni Abituren Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) 71 dari Angkatan Darat, Laut dan Udara melakukan kunjungan wisata ke Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, Kamis (24/1).

Dengan menggunakan pesawat Wings Air PK-WGO flight number IW 1316 UPG-KSR rombongan alumni Abituren AKABRI 71 ini disambut oleh Dandim 1415 Kepulauan Selayar Letkol ARM Yuwono, bersama jajarannya langsung dari Bandara H. Aroeppala Selayar.

Kunjungan yang dikemas dalam reuni Abituren AKABRI 71 ini, mendatangi sejumlah destinasi wisata di Kabupaten Kepulauan Selayar, seperti Jangkar Raksasa di Desa Bontosunggu Kecamatan Bontoharu, Museum Matalalang, Gong Nekara, hutan mangrove, serta wisata kuliner di Kecamatan Benteng.

Rombongan alumni Abituren AKABRI 71 tersebut menginap di Sunari Resort, Desa Patikarya Kecamatan Bontosikuyu, sembari menikmati sunset.

Sembari menikmati kuliner khas Selayar, para alumni ini takjub akan keindahan alam Selayar.

Salah seorang alumni diantaranya Kolonel Purnawirawan TNI Magalatung mengatakan yang merupakan putra daerah Selayar mengatakan bahwa kedatangannya ke Selayar dalam reuni itu adalah untuk memperkenalkan kepada yang lain di Jakarta tentang destinasi-destinasi wisata yang ada di Selayar.

Reporter :

Editor :

Redaksi

Prisatno Panji Latief

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI