Akumulasi Kartu Kuning, Klok Tak Main Lawan Persiba

Marc Klok

Kabar Makassar— Gelandang PSM Makassar, Marc Anthony Klok dipastikan tak menjadi starter dalam laga tandang melawan Persiba Balikpapan pada 13 Juli 2017 mendatang. Absennya Klok pada laga tersebut disampaikan langsung oleh Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina, Senin, 10 Juli 2017.

“Klok mendapatkan akumulasi kartu kuning, dipastikan dia tidak main dilaga tandang melawan Persiba Balikpapan,” kata Wina sapaan akrab MO PSM Makassar.

Diketahui pemain asal Belanda tersebut diganjar kartu kuning saat menjamu tim Bhayangkara FC pada menit ke-55′, saat itupula PSM Makassar menang 2-1. Sebelumnya Klok mendapatkan kartu pada laga tandang pada 19 Juni 2017 lalu melawan Pusamania Borneo FC. Untuk itu pemain bernomor punggung 10 ini tak dapat dimainkan pada laga tandang mendatang.

Baca juga :   Hadapi Bali United, PSM Siapkan Benteng Pertahanan

Sementara itu PSM Makassar masih memiliki pemain yang bisa menggantikan peran Marc Anthony Klok, dimana posisi tersebut bisa diambil alih oleh gelandang muda PSM, M Arfan atau Nurhidayat HH.

Klok merupakan pemain yang juga bisa menjadi gelandang serang maupun gelandang bertahan, pemain ini cukup baik dan mobilitas yang sangat tinggi. Tak heran jika gelandang milik juku eja ini sudah mengoleksi 2 gol sepanjang Liga 1 bersama PSM Makassar.

Baca juga :   Pemain Muda PSM Makassar yang Bersinar di Liga 1

PSM Makassar sendiri di pekan ke-13 telah memuncaki klasemen sementara Liga 1 Indonesia, setelah mengalahkan tim Bhayangkara FC kemarin 9 Juli 2017 dengan skor 2-1.

Sementara itu Persiba Balikpapan masih berada diposisi paling bawah klasemen sementara, tim Persiba mengalami empat kali kekalahan beruntun, dimana kemarin tim ini dikalahkan oleh tim tuan rumah Barito Putra dengan skor tipis 1-0, sebelumnya tim yang bermarkas di Stadion Parikesit, Balikpapan ini juga kalah oleh tim Bali United, Bhayangkara FC dan tim Persib Bandung.

Baca juga :   Usai Lebaran, PSM U19 Gelar Latihan Perdana

Foto: jawapos.com

[divider sc_id=”sc1490781180762″]divider-3[/divider]

[team layout=”4″ staff=”1673″ sc_id=”sc786757188346″]