Akibat Pohon Tumbang, Dinas PU Turunkan Alat berat

Pemindahan Pohon Tumbang di Jalan Sultan Alauddin oleh Dinas PU menggunakan Alat Berat. Jum'at, 16 Juni 2017.

Kabar Makassar— Kerusakan Drainase yang ada di jalan Sultan Alauddin Makassar akibat pohon tumbang yang terjadi beberapa hari yang lalu, hari ini Dinas PU Makassar mulai melakukan rehabilitasi.

Tumbangnya pohon besar yang ada di jalan poros Jalan Sultan Alauddin yang di akibatkan karena cuaca ekstrim. Dinas PU kota makassar, hari ini memulai tindakan rehabilitasi, akibat pohon tumbang yang masih menyisakan sisa pohon tumbang, Dinas PU menurunkan alat berat jenis eskavator.

Baca juga :   Polda Sulsel Ditantang Eksekusi Anggota yang Terlibat Narkoba

Melalui Humas PU, Hamka Darwis menjelaskan,”Pohon tumbang yang terjadi di jalan Sultan Alauddin merusak sebagian dinding drainase, hari ini kita mulai melakukan perbaikan, namun masih terkendala karena masih ada sisa pohon tumbang, sehingga tahap awal pekerjaan kita pindahkan sisa pohon tumbangnya terlebih dahulu,” jelas Humas PU, Hamka Darwis. Jum’at, 16 Juni 2017.

Baca juga :   KAHMI Menggelar Obrolan Tantangan Ketenagakerjaan di Indonesia

Lanjut, kita berharap pemindahan sisa pohon tumbang tersebut cepat terselesaikan sehingga proses percepatan rehabilitasinya juga bisa laksanakan. Oleh karena itu Dinas PU menurunkan alat berat sebagai proses percepatannya.(*)

Editor: Dim