Akhirnya, Partai Hanura Resmi Usung NH-Aziz

Kabar Makassar — Partai Hanura resmi mengusung pasangan bakal calon Gubernur Sulsel dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar atau NH-Aziz.

Kepastian ini didapat setelah partai Hanura menyerahkan surat rekomendasi langsung kepada NH.

Surat rekomendasi diberikan langsung Ketua DPD Hanura Sulsel Andi Ilhamsyah Mattalatta di kediamanan pribadi pria yang akrab disapa Deng IL ini di Jalan Lasinrang Makassar, Sabtu 18 November 2017 malam.

Baca juga :   Ditolak Golkar, Gerindra Sulsel Usung Pribadi NH

Ketua Hanura Sulsel, Andi Ilham saat di wawancarai usai penyerahan surat rekomendasi mengatakan bergabungnya Hanura sebagai partai pengusung NH-Aziz sejalan dengan misi perjuangan Partai Hati Nurani Rakyat ini.

“Ada misi perjuangan yang sama ada platform perjuangan yang sama yaitu menjadikan Indonesia sebagai negara yang sejahtera dan platform itu merupakan platform bersama yang visinya sama sehingga untuk mewujudkannya juga harus di implementasikan dalam bentuk pelaksanaa program di seluruh provinsi termasuk di Sulawesi Selatan” ujar Andi Ilhamsyah.

Baca juga :   FOTO : Suasana Pendaftaran Jalur Independen DIAMI

Lanjut, ditempat yang sama Nurdin Halid pun tidak lupa mengucapkan terimakasih dengan bergabungnya Partai Hanura sebagai pengusung NH-Aziz.

“Jadi tentu saya bersyukur dan berterimakasih karena partai hanura ikut bergabung untuk memperjuangkan NH-Aziz,” kata Nurdin Halid.

Tokoh Koperasi ini mengaku akan ada satu lagi partai politik yang akan bergabung untuk mengusung pasangan bakal calon NH-Aziz.

Baca juga :   Anggaran Pengawasan Pilkada 2018 Senilai Rp 141,9 Milyar

“Masih ada satu kemungkinan akan menyusul mungkin minggu depan sudah akan di umumkan”, tutup NH. (*/nck)

Penulis : Wawan Indrawan