Akhir Masa Jabatan, Wagub Sulsel Berpesan Ini untuk Luwu

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu'mang melantik pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Periode 2016 - 2020 dan Pengurus Cabang Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Periode 2016-2021 Kabupaten Luwu di Aula Rumah Jabatan Bupati Luwu Timur Malili. Jumat, 16 Juni 2017.

Kabar Makassar— Dua pengurus Ormas Islam dilantik Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang di Rumah Jabatan Bupati Luwu Timur, Malili.

Kedua pengurus Organisasi Masyarakat (Ormas) Islam tersebut yakni pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Periode 2016-2020 dan Pengurus Cabang Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Periode 2016-2021.

Usai pelantikan Agus menginginkan kepada Bupati Luwu Timur H.M. Thoriq Husler untuk membangun daerah, mensejahterakan kehidupan masyarakat serta tetap menjaga kondisi tetap aman dan tentram.

Baca juga :   Ini Yang Baru dari Pekan Raya Sulsel

“Kepada seluruh lapisan masyarakat juga untuk bersama bekerja keras untuk membangun Luwu Timur serta membangun kehidupan masyarakatnya kearah yang lebih sejahtera, damai dan tentram,” ujar Agus. Jumat, 16 Juni 2017

Mengingat tahun ini merupakan akhir dari masa jabatannya sebagai Wakil Gubernur Sulsel, Agus meminta maaf kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Luwu Timur jika masih ada pembangunan yang belum selesai.

Baca juga :   Kades Sunggumanai Pelopori "D'Sibali" di Kabupaten Gowa

“Saya meminta maaf kepada semua lapisan masyarakat yang ada di Kabupten Luwu Timur apabila ada program pembangunan yang belum sempat terselesaikan disaat masa jabatannya,” ucap Agus.

Pada kesempatan itu, Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Bupati Luwu Timur beserta jajarannya juga buka puasa bersama dengan segenap lapisan dan para tokoh masyarakat Kabupaten Luwu Timur.

Usai buka puasa bersama, dilajutkan dengan Shalat Magrib secara berjamaah, pada kesempatan itu, Agus Arifin Nu’mang bersama HM Thariq Husler diagendakan shalat tarwih berjamaah dengan warga Malili di Mesjid Rumah Jabatan Bupati Luwu Timur.

Baca juga :   Setelah jadi Gubernur, SYL Kejar Gelar Profesor

Penulis: Asrul
Editor: Dim